Viral Warga Ciduk Polisi Gadungan Berpangkat Kombes di Palembang

Viral Warga Ciduk Polisi Gadungan Berpangkat Kombes di Palembang
Sumber :
  • Instagram: kabarnegri

VIVa Trending – Polisi gadungan Bayu Saputra (33) warga Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat, Kota Palembang ditangkap. Dia ditangkap setelah dicurigai oleh warga lantaran tidak meyakinkan menggunakan seragam polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes).

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sosoknya ketika mengenakan seragam polisi pun berhasil direkam oleh warga dan berujung viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar tampak warga menanyakan alasan Bayu menggunakan seragam polisi dengan pangkat Kombes tersebut.

Viral Warga Ciduk Polisi Gadungan Berpangkat Kombes di Palembang

Photo :
  • Instagram: kabarnegri
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Saat itu, Bayu sedang berada di atas sepeda motornya yang dipenuhi stiker polisi. Dia berusaha menghindari warga yang mengadangnya. “Awas aku nak pulang” ucap Bayu, seperti dilihat dalam unggahan akun Instagram kabarnegri, Rabu, 5 Oktober 2022.

Terlihat warga sangat geram dengan menarik baju yang dikenakan polisi gadungan tersebut. Tak hanya itu, warga juga membuka kaca helm dan masker yang dikenakan Bayu agar wajahnya jelas terlihat. “Nah ini lah, lihat baju kau itu lah” ucap warga

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Kini Bayu telah diamankan ke Mapolsek Ilir Barat II Kota Palembang. Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Irene saat dikonfirmasi awak media membenarkan polisi gadungan tersebut telah diamankan.

Irene mengatakan, polisi gadungan tersebut diringkus oleh Personel Reskrim Polsek Ilir Barat II setelah videonya viral di media sosial. Bayu juga telah menjalani pemeriksaan terkait motifnya menggunakan seragam polisi, namun dia tidak menjawab jelas.

“Saat ditanya dia tak jawab jelas. Nanti kami akan lakukan cek kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang,” sebut Irene.

Irene mengatakan, Bayu membeli seragam polisi tersebut di pedagang pakaian bekas di Pasar 16 Ilir seharga Rp 15 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya