Viral Seorang Oknum TNI Hajar Sekuriti Jasa Kirim

oknum TNI menghajar satpam jasa kirim
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @kabarsigap

VIVA Trending – Sebuah video memperlihatkan pria mengenakan seragam TNI memukul satpam jasa kirim Shopee Express viral di media sosial. Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @kabarsigap pada 7 Oktober 2022, peristiwa tersebut terjadi di gudang jasa kirim dan terekam oleh CCTV.

Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

Dari informasi dalam keterangan unggahan, latar belakang penyerangan tersebut lantaran oknum TNI membeli barang melalui Shopee namun tak sesuai dengan pesanan. Merasa dirugikan, akhirnya ia mendatangi gudang Shopee dan komplain tentang paketnya. 

oknum TNI menghajar satpam jasa kirim

Photo :
  • tangkapan layar instagram @kabarsigap
Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Pihak sekuriti sudah menjelaskan namun oknum TNI tetap tidak terima. Karena terlanjur tersulut emosi, oknum menghajar satpam tersebut di depan pintu gudang. Sang satpam pun berusaha menghindar dari pukulan tetapi ia tak terlihat membalas menghajar oknum TNI. 

Kemudian oknum TNI memukul satpam ke dalam gudang sampai seorang pria berjaket kulit hitam turut menghajar pegawai yang ada di gudang. Petugas gudang berusaha menghentikan serangan kedua orang tersebut dan tak lama perkelahian berhenti. 

Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

Momen ini terjadi pada 5 Oktober 2022 pukul 14.20 dengan lokasi kejadian belum diketahui. 

pria berjaket kulit hitam yang ikut menghajar satpam dan petugas jasa kirim

Photo :
  • tangkapan layar instagram @kabarsigap

Kolom komentar postingan pun dipenuhi oleh warganet yang menilai bahwa oknum seharusnya bersabar. Selain itu, mereka berpendapat bahwa oknum TNI protes di tempat yang salah. 

“Habis ultah harusnya bertambah usia makin bijak dong pak, jangan karena ga dapet bingkisan jadi emosi yg bikin merugi.. Sabar pak,” kata warganet.

“Bagus langsung komplain, tapi ya salah tempat,” sahut warganet lain.

“Minim pengetahuan, klo sdh ngerti malu, yg bertanggung jawab itu sellernya penjualnya kasian dia kan tugas nya hanya kurir,” komentar warganet.

“Kenapa gak komplen ke seller nya kok ke gudang nya......aduh pakkk pakkk,” tutur salah satu warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya