Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi

Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi
Sumber :
  • Instagram@terang_media

VIVA Trending  - Video seorang emak-emak ditagih utang malah nyanyi viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Senin (10/10).

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

"Seorang ibu sedang asyik bernyanyi saat didatangi penagih utang," tulis terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Selasa (11/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang emak-emak memakai jilbab hijau bernyanyi sambil berjoget di depan warung.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi

Photo :
  • Instagram@terang_media

Di belakangnya, tampak seorang pria sedang menikmati hidangan jualan warung tersebut.  Si emak-emak tak ambil pusing dengan keberadaan orang itu, ia malah menyanyi dengan bahasa Jawa di depan perekam yang diduga penagih utangnya.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

"Yang penting badanku sehat, ...aku gak bisa bayar. Bayar pake je###," ujar emak-emak sambil mengarahkan tangannya ke bagian celana depannya dan memamerkan ke penagih utang.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi lengkap mengenai waktu dan lokasi kejadian emak-emak itu di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya