Viral Aksi Nekat Wanita Nyuri di Minimarket

Seorang wanita mencuri di minimarket
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/lensa_berita_jakarta

VIVA Trending – Viral rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang wanita yang melakukan aksi pencurian di salah satu minimarket di Kota Bekasi. Aksinya viral usai diunggah di akun media sosial.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Video itu diunggah dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada 13 Oktober 2022. Wanita yang mengenakan baju lengan panjang yang berwarna merah muda datang bersamaan dengan dua orang lainnya yang diduga anaknya.

Seorang wanita mencuri di minimarket

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/lensa_berita_jakarta
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dua anak itu menggunakan baju berwarna hitam dan merah muda. Saat mereka baru masuk ke dalam minimarket tersebut, wanita itu berjalan mendekati lemari es bersama dengan anak yang memakai baju hitam lalu memilih minuman.

Saat anak baju hitam memilih minuman, wanita berbaju merah muda itu mengambil salah satu barang yang diduga adalah sosis dari lemari es dan memasukkan ke dalam tas yang dibawanya secara diam-diam.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Setelah mencuri barang tersebut, ketiganya meninggalkan minimarket itu. Mereka mengendarai sepeda motor yang terparkir di halaman minimarket. 

Menurut keterangan dalam unggahan video itu, kejadian tersebut terjadi di salah satu minimarket (Alfamart) di daerah Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Belum ada informasi lebih lengkap apa saja barang yang dicuri oleh wanita tersebut.

Seorang wanita Terekam kamera cctv melakukan aksi pencurian di salah satu minimarket (Alfamart) di daerah Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang dikutip VIVA pada 13 Oktober 2022.

Unggahan itu lantas mengundang berbagai komentar netizen dalam kolom komentar. Para netizen geram dengan aksi yang dilakukan wanita tersebut.

Sudah biasa sepertinya,” pungkas netizen.

Sampai rumah langsung diobral pasang status WA & sama tetangga sosis murah lg promo. Karnu sdh dapat se tas gede yg didepan,” ungkap netizen.

ya allah bu,buat makan aja sampe nyuri...apa emang hobi ya bu,” tulis netizen.

Apa kaga haram yang lo curi buat anak nantinya,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya