Viral Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo Sadarkan Anak Buahnya Insaf

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo doakan anak buahnya
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@irfanmajampoh09

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang Kapolres mendoakan dua orang anak buahnya yang diduga telah melakukan kesalahan

Misteri Seorang Pria Nekat Gorok Leher Sendiri di Tangerang

Video itu diunggah dalam akun TikTok @irfanmajampoh09 pada 19 Oktober 2022. Pemilik akun tersebut diduga adalah satu anggota kepolisian yang bertugas di sana.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo doakan anak buahnya

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@irfanmajampoh09
Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Terlihat dalam video itu dua orang polisi dengan rambut plontos duduk di atas rumput sambil menunduk. Diduga dua orang polisi itu menerima hukuman karena telah melakukan kesalahan.

Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada kata terlambat untuk mau berubah # doa bersama anggota polres kepl.talaud,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Komandan Operasi Umum KKB Peni Pekei Ditangkap, Apa Perannya?

Lalu seorang anggota polisi lainnya mendekati kedua polisi tersebut, diketahui dia adalah Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, S.I.K., S.H., M.H. 

Dandung memberikan doa untuk kedua polisi tersebut. Isi doa dari Dandung berharap agar roh kejahatan dan kemunafikan menjauh dan menjadi manusia yang lahir baru.

Kiranya roh kejahatan, roh-roh kemunafikan, hal yang menjauhkan dirinya dari institusi ini dicabut dan menjadi manusia yang lahir baru. Tuhan Yesus mendengar,” doa Dandung sambil memegang kepala kedua polisi itu.

Sontak seluruh anggota yang ikut berdoa bersama-sama mengucapkan amin dari doa yang disampaikan oleh Dandung. Setelah doa selesai, kedua polisi itu nampak menangis. Doa itu pun dilanjut oleh pendeta yang juga ada di sana.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai dugaan kesalahan yang dilakukan oleh kedua polisi tersebut. Postingan itu mendapat banyak komentar positif warganet yang melihat video tersebut.

Keren banget Pak Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,Tuhan Yesus memberkati,” tulis netizen.

pemimpin yang baik seperti ini takut akan Tuhan dan menyayangi bawahannya,” pungkas netizen.

pemimpin adalah teladan dan contoh selalu mengingatkan anggota yang jalannya bengkok kembali ke jalan yang lurus,” ungkap netizen.

Mantap Pak Kapolres, masyah Allah sangat baik Pak Kapolres,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya