Viral Pemilik Resto Mengaku Ditonjok Driver Ojol

Viral Pemilik Resto Mengaku Dipukul Driver Ojol
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video pemilik resto mengaku ditonjok driver ojol viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Kamis (20/10).  

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Viral, pemilik resto ditonjok oleh driver ojol gara-gara orderan dicancel," tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (21/10).

Viral Pemilik Resto Mengaku Dipukul Driver Ojol

Photo :
  • Instagram@terangmedia
10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Dalam keterangan lanjutannya, driver ojol ini marah karena dapat komplain dari pelanggan bahwa uangnya hilang gara-gara dicancel pemilik resto. Karena itulah driver ojol marah dan berujung memukul pemilik resto.

Peristiwa pemukulan itu terjadi di Jalan Haji Nasih, Jakarta Timur. Namun, dalam unggahan video itu tidak terekam aksi pemukulan tersebut.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Di dalam unggahan video itu memperlihatkan driver ojol sedang bersiap-siap mengendarai motornya.

"Nonjok-nonjok lu, beraninya ama cewek doang, ditonjok gua ama driver, awas lu  Sugianto, gua viralin," ujar seorang wanita yang diduga pemilik resto dalam rekaman tersebut.

Lalu dalam video berikutnya memperlihatkan tangkapan layar percakapan driver ojol dengan pemilik resto.

Di dalam percakapan tersebut terjadi keributan dan saling menyalahkan. Pemilik resto menyebut dia meng-cancel orderan karena stok makanan habis.  Bahkan ia juga mengaku pernah menunggu lama driver ojol mengambil pesanan, tapi tidak marah kepada driver ojol.

Sementara driver ojol beralasan, ia juga pernah menunggu orderan lama disiapkan oleh pemilik resto dan tidak komplain. Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut soal pemukulan driver ojol kepada pemilik resto tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya