Viral Kuda Kelelahan Terkapar di Pondok Indah

Viral Kuda Kelelahan Terkapar di Pondok Indah
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

VIVA Trending  – Video seekor kuda kelelahan terkapar di Pondok Indah viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Minggu (23/10).

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Diduga kelelahan, seekor kuda delman terjatuh di Pondok Indah," tulis terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jakarta, Senin (24/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seekor kuda terkapar di jalan raya Pondok Indah, Jakarta. Posisi kuda terkapar miring dengan wajah menghadap trotoar. Jalan beraspal itu terlihat basah bertanda habis hujan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Viral Kuda Kelelahan Terkapar di Pondok Indah

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

Sementara air tergenang di pinggir trotoar membasahi leher kuda. Perutnya bergerak menarik napas. Tatapan matanya kosong. Sejumlah tali masih menempel di bagian kepalannya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Terlihat seorang pria diduga pemiliknya duduk di trotoar menyaksikan kudanya tak berdaya.

Lalu pada video berikutnya, kuda tersebut sudah digeser terkapar di atas trotoar dengan kondisi yang sama. Di belakang kuda tampak perlengkapan alat untuk menarik delman.

Dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi lengkap terkait kuda tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya