Viral Rizky Billar Dikerubuti Emak-emak: Jangan KDRT Lagi Ya!

Rizky Billar dikerubuti emak-emak
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Rizky Billar sedang dikerubuti oleh emak-emak di media sosial. Dalam video tersebut terlihat suami Lesti Kejora itu tengah diajak berbicara oleh emak-emak yang berada di dekatnya. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Seperti yang diketahui, belakangan ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat mencuri perhatian publik lantaran kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menghebohkan. Namun, kini laporan KDRT tersebut telah dicabut oleh Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Sementara, video yang memperlihatkan Billar tengah dikerubuti emak-emak tersebut diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram dan kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. 

“Viral!!! Para ibu-ibu langsung kerumunin Rizky Billar dan beri pesan “jangan KDRT lagi ya jangan sakiti dedek, semangat nak,” tulis keterangan dalam unggahan di akun @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Senin, 24 Oktober 2022. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

“Ibu-ibu: Jangan KDRT lagi ya jangan sakitin dedek semangattt nak,” tulis keterangan dalam video lagi yang diunggah akun tersebut.

Rizky Billar dikerubuti emak-emak

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dalam video terlihat Billar yang seperti sedang diberikan nasihat dan wejangan oleh emak-emak yang diduga adalah Leslar (Lesti-Billar), penggemar dirinya dan sang istri Lesti Kejora. 

Video tersebut pun menuai banyak respon dan komentar dari netizen melalui kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan agar Billar mendengarkan nasihat dari emak-emak tersebut. 

“Pesan yg menyentuh dan menusuk,” tulis komentar dari netizen yang berkomentar.

“Udah seorang ibu loh itu ngasih pesan dan ngingetin.. gak di dengerin juga kebangetan lu bilar,” kata netizen lain yang turut berkomentar di unggahan tersebut. 

“semoga bsa mnjdi pribadi yg lebih baik lagi y bang billar,” komentar dari netizen lainnya. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Nasehat emak2 tuh lu masukin ke otak lar, masih untung lu dinasehatin kagak ditimpuk pake botol minum,” kata netizen yang mengingatkan Billar. 

“semoga di ulangi lagi ya dek, biae dede nya makin sayang,” kata netizen lainnya yang berkomentar. 

Namun, belum diketahui pasti apakah video Billar yang sedang dikerubuti emak-emak yang diunggah tersebut adalah video baru atau sudah lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya