Dituding Jadi Simpanan Pejabat, Ternyata Segini Penghasilan Clara Shinta Dalam Sehari

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Trending – Seleb TikTok Clara Shinta masih jadi perbincangan hangat. Ia dituding jadi simpanan pejabat dan sering chek in di hotel. Ternyata penghasilan Clara Shinta dalam satu hari sangat fantastis. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Meski demikian, nampaknya ia menepis kabar miring itu. Ia pun telah memberi klarifikasi lewat unggahan di Instagram storynya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Penghasilan Clara Shinta capai Rp70 juta sehari

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Nama Clara Shinta terseret berita miring usai adanya tudingan dari salah satu akun anonim di twitter yang menyebut wanita berinisial CS sebagai simpanan pejabat. Meski tak menyebut secara gamblang siapa sosok CS itu, namun ramai tudingan mengarah ke Clara Shinta.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Lantaran sedang viral, dalam beberapa kontennya di TikTok kembali mencuat dan fyp. Usut punya usut ternyata penghasilannya ini sangat fantastis. Bahkan bisa mencapai puluhan juta per hari. Hal itu diungkapkan langsung oleh Clara dalam kanal YouTube Andri Aan beberapa bulan lalu.

Kalau boleh tahu ya, penghasilan lu per harinya berapa?,” tanya Andri Aan dikutip dari kanal YouTubenya Selasa, 25 Oktober 2022.

Jawaban yang diberikan Clara Shinta pun cukup membuat Andri terkejut. Ia mengaku bahwa penghasilan perhari minimal Rp70 juta.

Puluhan sih. (Rata-rata per hari) Rp70 juta minimal sampai Rp200 juta,” jawab Clara Shinta.

Profit itu sebenarnya bukan omzet. Gue ga pernah ngitung omzet, sedih soalnya dikurang-kurangin,” imbuh Clara.

Ketika ditanya soal latar belakang, rupanya wanita seleb TikTok ini memang terlahir dari orang tua yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Di mana, sejak kecil ia sudah dididik untuk berusaha mencapai keinginan dengan jerih payahnya sendiri.

Orang tua aku kebetulan latar belakangnya juga pengusaha sih, tapi di sisi lain keluarga aku enggak tipikal yang manjain aku,” pungkasnya.

Kalau urusan uang ngasih duit gitu untuk beli segalanya yang kita inginkan saat itu juga beli sendiri kayaknya orang tua aku sangat-sangat pelit banget. Jadi aku berpikir untuk memutar otak gimana caranya membeli sesuatu dengan hasil sendiri,” lanjut dia.

Klarifikasi tudingan berita miring

Klarifikasi Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan layar

Tudingan dirinya jadi simpatan pejabat itu pun ia tepis. Dalam unggahan instagram story @clarashintareal, ia mengaku banyak DM masuk terkait isu miring yang menyeretnya. 

Ia mengatakan jika sumber berita tidak diketahui jelas asalnya. Clara Shinta sadar jika apapun yang ditulisnya akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri. Ia akan memberi klarifikasi jika waktunya sudah tepat. Clara juga akan memberi bukti yang akurat. 

Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,”tulis Clara.

Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,”tegas Clara Shinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya