Sadis, Video Anak Laki-laki Aniaya Anak Perempuan

Sadis, anak laki-laki aniaya anak perempuan
Sumber :
  • Instagram@ahmadsaroni88

VIVA Trending - Video anak laki-laki menganiaya anak perempuan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram politisi Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagramnya @ahmadsahroni88.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

"Pak Polisi tolong tangkep ini anak laki laki yg sy anggep ini anak mental Cere... beraninya sama perempuan.. begoo banget ini anak laki tol#l..," tulis Ahmad Sahroni pada caption video unggahannya, Senin (31/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang anak laki-laki menganiaya anak perempuan di lorong dalam gedung bangunan.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Sadis, anak laki-laki aniaya anak perempuan

Photo :
  • Instagram@ahmadsaroni88

Tampak anak laki-laki usia remaja ini memukul wajah anak perempuan tiga kali. Anak perempuan itu langsung ke dinding tembok sambil menunduk. Namun, ia ditendang hingga membentur tembok dinding.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Tak sampai di situ, anak laki-laki ini dengan sadisnya memukul wajah anak perempuan dengan sandal yang ia pakai. Ia memukul berulang kali hingga 5 gamparan ke wajah anak perempuan.

Terdengar suara tangis kesakitan anak perempuan sambil melindungi kepalanya. Namun, anak laki-laki ini tanpa kasihan terus menyakitinya hingga puas lalu meninggalkannya pergi.

Dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi waktu dan kejadian di daerah mana. 

Namun, ada netizen menyebut peristiwanya bukan di Indonesia. Ada yang menyebut di Malaysia.

"Lho ini bukan kejadian di Malaysia ya? Semoga Polis Diraja Malaysia bisa segera menangkap lelaki pengecut itu," tulis @fitra.eri.

"Infonya mereka kakak adek, si kakak kerja cari duit si adek di suruh jaga ibunya lagi sakit eh malah pergi main tgl ibu yg yg lagi sakit al hasil abang nya marah, dapet ny di twitter nih," ujar akun @doperock.

Atas beredarnya video tersebut dengan beragam komentar netizen, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya