Bocil Masuk Gorong-gorong Gak Bisa Keluar Bikin Ngakak

Bocil Masuk Gorong-gorong Gak Bisa Keluar Bikin Ngakak
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram@andreli_48

VIVA Trending - Bocah masuk gorong-gorong gak bisa bikin ngakak. Ia dibantu warga dengan memecahkan gorong-gorong tersebut dengan iringan tawa teman-temannya.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Peristiwa lucu itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Kirain dimakan piton ternyata beton...," tulis andreli__48 pada caption video unggahannya, Selasa (8/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang bocil sedang terjebak di gorong-gorong dengan posisi tiduran telentang.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Bocil Masuk Gorong-gorong Gak Bisa Keluar Bikin Ngakak

Photo :
  • Tangkapan layar instagram@andreli_48

Tampak setengah badan bocil masuk ke gorong-gorong. Saat itu warga dan teman-temannya sedang berusaha mengeluarkan si bocil.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Seorang warga memegang palu untuk memecahkan gorong-gorong tersebut. Sebelum dilakukan pemecahan, teman-temannya memberikan aba-aba agar mata  bocil merem untuk menghindari pecahan semen gorong-gorong yang pecah.

"Merem-merem," teriak teman-temannya.

Penmukulan terhadap gorong-gorong dimulai pelan-pelan pada bagian dekat dada bocil. Dengan beberapa kali pukulan akhirnya gorong-gorong pecah. Si bocil ditarik bangun oleh temannya.

Sontak teman – teman lainnya tertawa lepas yang sebelumnya sudah menahan tawa akibat ulah bocil ini. "Alhamdulillah," sambut teman-temannya sambil ketawa ngakak. Sementara si bocil menahan tangis dan malu.

Adapun mengenai kronologi kejadian ini belum diketahui pasti, begitu juga waktu dan lokasinya di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya