Viral Geng Motor Serang Warga Nonton Piala Dunia di Depan Kampus UIN Alauddin 

Viral Geng Motor Serang Warga Nonton Piala Dunia di Depan Kampus UIN Alauddin 
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial (Istimewa)

VIVA TrendingViral sebuah video aksi penyerangan kelompok geng motor kepada warga dan mahasiswa yang sedang asyik nonton bareng Piala Dunia 2022

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Informasi yang dihimpun, penyerangan itu diketahui terjadi di kampus II UIN Alauddin Makassar, tepatnya di depan warkop, Jalan HM Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kabupaten Gowa,  Kamis 24 November 2022. 

Dalam video yang beredar, kelompok pemuda itu datang menggunakan sepeda motor dengan membawa busur panah. Sontak, warga yang sedang asyik menonton piala piala dunia pun akhirnya berhamburan untuk menyelamatkan diri. 

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Viral Geng Motor Serang Warga Nonton Piala Dunia di Depan Kampus UIN Alauddin 

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial (Istimewa)

"Ada pembusuran di depan kampus UIN Samata jam 02.00," kata salah seorang dalam video tersebut. 

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh mengatakan bahwa dua orang menjadi korban akibat terkena anak panah busur. Keduanya berinisial TL (22) warga Kecamatan Parangloe, dan satu orang lainnya berinisial MA (21), warga Kecamatan Bontomarannu. 

"Korbannya ada dua yang terkena busur. Keduanya Alhamdulillah selamat karena warga setempat langsung larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap AKP Hasan saat dimintai konfirmasi, Kamis 24 November 2022. 

Hasan menjelaskan bahwa penyerangan itu bermula saat sekelompok pemuda yang datang menggunakan sepeda motor mendatangi warkop yang dipenuhi warga dan mahasiswa menonton bola. Tak lama kemudian kelompok geng motor itu melontarkan busur panah dan mengenai warga. 

"Pelaku ini langsung melontarkan busur dan mengenai lutut luar sebelah kiri korban sedalam 3 cm," ungkap Hasan. 

Menurut Hasan, sebelum para pelaku melakukan penyerangan, korban yang terkena busur awalnya berboncengan mengendarai motor dan melintas di jalan tersebut dan searah dari pelaku. Kemudian, tiba-tiba saja berombongan datang berkendara sepeda motor dari arah belakang korban. 

Di saat itu juga, para pelaku menyerang pengendara itu dan para pengunjung warkop di lokasi tersebut. 

Selain melukai dua warga, kelompok geng motor itu juga merusak dua unit motor. Hasan pun mengaku saat ini Polsek Somba Opu Gowa dan Polres Gowa telah menangani kasus tersebut. 

Lebih lanjut, Hasan mengimbau agar di situasi Piala Dunia 2022 ini masyarakat tetap berhati-hati dan tidak pulang larut malam untuk menghindari tindakan kriminal jalanan. 

"Para pelaku masih dalam penyelidikan, motifnya belum kita ketahui," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya