Prabowo Ngopi Santai Bareng Denny Caknan: Salam untuk Keluarga di Ngawi

Prabowo Subianto dan Denny Caknan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ada potret yang tak biasa sekaligus menghebohkan, baik dalam dunia hiburan Indonesia maupun dunia politik.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto pada Jumat, 2 Desember 2022 mengunggah sebuah potret yang berbeda dari foto-foto yang ia unggah sebelumnya. Ia mengunggah empat rangkaian foto sedang ngopi bareng penyanyi kenamaan Indonesia, Denny Caknan

"Matur nuwun mas Denny Caknan sudah berkunjung dan dan ngopi bareng di kantor saya," tulis Prabowo dalam keterangan foto.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Prabowo Subianto dan Denny Caknan

Photo :
  • Instagram

Keduanya tampak santai dengan Prabowo mengenakan kemeja cokelat tangan pendek khasnya, dan Denny mengenakan batik dengan outer jas. 

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Keduanya tampak asyik berbincang dan berbagai tawa, sambil memegang gelas kopi. 

Foto yang diunggah pun tampak apik dengan warna hitam-putih. Dalam unggahan tersebut, Prabowo juga ikut mendoakan Denny agar semakin sukses. "Saya doakan sehat, sukses, dan terus berkarya untuk Negara dan Bangsa," tulis Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Prabowo Subianto dan Denny Caknan

Photo :
  • Instagram

"Salam untuk keluarga di Ngawi, Mas!" tutup keterangan tersebut. 

Seperti diketahui, Denny Caknan baru saja selesai konser di Kota Yogyakarta, dan langsung terbang menuju Jakarta keesokan paginya. Diyakini, agenda saat ia tiba di Jakarta, adalah untuk bertemu Prabowo Subianto di kantornya. 

Hal ini mungkin tak mengherankan, di mana Prabowo tampaknya memang menyukai musik yang dibawakan Denny Caknan. Prabowo bahkan menjadi salah satu petinggi negara yang ikut berjoget di perayaan 17 Agustus 2022 silam di Istana Negara, yang kebetulan lagu Denny Caknan “Ojo di Bandingke” dibawakan oleh Farel Prayoga pada saat itu. 

Prabowo Subianto dan Denny Caknan

Photo :
  • Instagram

Potret hangat tersebut tentu mendapat sambutan dari netizen. Banyak yang tak menyangka bahwa keduanya bisa berfoto dan bahkan ngopi bareng. "Kaget kok bisa-bisanya menteri pertahanan foto sama idola penyanyi dangdut haha suka" tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Keliatan akrab banget tuh nggak ada canggung2nya. Mantap mas Denny bisa ketemu pak Prabowo." komen netizen lainnya. 

Diketahui, Denny Caknan yang memiliki nama asli Deni Setiawan, adalah salah satu penyanyi pria terkenal asal Indonesia. Beberapa lagunya kerap kali tranding, seperti “Ojo di Bandingke” yang dinyanyikan lagi oleh penyanyi cilik Farel Prayoga serta lagu “Los Dolos” yang bahkan sampai trending di beberapa media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya