Viral Pria Bawa Mobil Ugal-ugalan Diamuk Warga, Polisi: ODGJ!

Viral Pria Bawa Mobil Ugal-ugalan Diamuk Warga
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@merekamjakarta

VIVA Trending - Seorang pria berlumuran darah pada bagian wajah yang diduga diamuk warga di kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Video pria viral  itu diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta. Video tersebut bernarasikan jika pelaku membawa kabur mobil dari tempat rental di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis, 1 Desember 2022 sekitar pukul 13.30 WIB.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui berlumuran darah diduga akibat dikeroyok sejumlah warga. Setelah itu, pria tersebut  diamankan polisi masuk ke dalam mobil. Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Pasar Minggu, Jakarta.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Viral Pria Bawa Mobil Ugal-ugalan Diamuk Warga

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@merekamjakarta

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka menjelaskan bahwa seorang pria yang berlumuran darah dalam video tersebut bukan mencuri mobil milik rental.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Pria itu mengemudi mobil miliknya dari arah Pasar Rebo, Jakarta Timur kemudian diamankan warga di sekitar persimpangan Jalan Ampera dan Jalan TB Simatupang. 

Kapolsek mengatakan bahwa pria itu mengemudi mobil secara ugal-ugalan hingga berujung dikejar warga.

"Awalnya karena warga merasa curiga, sambil mengemudi zig-zag begitu ya kan. Otomatis kan warga-warga di situ merasa ketakutan. Sangat menggangu lah, terus dikejarla," katanya.

Namun, ketika diamankan oleh sejumlah warga di persimpangan Jalan Ampera dan Jalan TB Simatupang, pria tersebut malah menjadi sasaran amukan warga. Rusit menegaskan jika pria itu sama sekali tidak menabrak siapapun saat mengemudikan mobil.

"Orang itu ternyata kurang sehat karena gangguan jiwa," ujar Rusit saat dikonfirmasi, Jumat 2 Desember 2022.

Pria itu sudah dijemput oleh pihak keluarga di Polsek Pasar Minggu. "Keluarganya bilang kadang timbul sakitnya kadang nggak. Kalau lagi timbul ya seperti itu. Keluarganya juga minta maaf itu keteledoran dia bisa keluar sampai begitu," beber Rusit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya