Viral Tukang Gorengan Ditabrak Lari

Viral Tukang Gorengan Ditabrak Lari
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

VIVA Trending - Video seorang tukang gorengan ditabrak lari viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Minggu (11/12).

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

"Tabrak lari, penjual gorengan mengalami luka-luka setelah ditabrak pengendara motor di sekitar Taman Menteng Bintaro, Tangerang Selatan," tulis terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Senin (12/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan tukang gorengan baru saja mengalami insiden tabrak lari oleh pengendara motor scoopy.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Viral Tukang Gorengan Ditabrak Lari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

Tampak gorengan jualannya berserakan di pinggir jalan. Tahu, tempe, bakwan, pisang goreng menumpuk di sisi trotoar.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Sementara sisa gorengan lainnya masih ada di gerobak. Jalan juga telihat basah akibat tumpahan minyak goreng. Sedangkan tukang gorenganya luka parah. Ia tersiram minyak goreng. Tangannya luka.

"Kasihan bapaknya, luka parah bapaknya. Mohon tanggung jawabnya," terdengar suara pria dalam video tersebut.

Menurut pria yang merekam ini, bapak tukang goreng ini baru keluar jualan tiba-tiba ditabrak lari oleh pengendara motor. Ia meminta iktikad baik pelaku kepada korban yang berjualan di sekitar Menteng Bintaro Park Sektor VII, Tangerang Selatan, Banten.

Atas beredarnya video ini netizen ikut prihatin dan mendoakan tukang gorengan. "Sabar pak, semoga rezeki bapaknya semakin lancar & luka-luka cepat sembuh. Karma pasti akan datang kepada orang yang menabrak bapaknya," komentar @teambold.cs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya