Viral! Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang Pamer Uang Miliaran Rupiah

Viral! Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang Pamer Uang Miliaran Rupiah
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@fakta.indo

VIVA Trending - Video staf ahli kantor Bupati Deli Serdang memamerkan uang miliran rupiah viral di media sosial.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Video vira itu diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, Kamis (15/12).

"Anggota Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang, Pamer Uang Puluhan Miliar," tulis fakta.indo pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Selasa (20/12).

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria berkaca mata hitam dan bertopi sedang memamerkan uang di atas meja.

Viral! Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang Pamer Uang Miliaran Rupiah

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@fakta.indo
Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Tampak uang gepokan warna merah pecahan Rp100.000 dan warna biru nominal Rp50.000 tersusun rapi di atas meja. Uang itu tersusun ke atas 7 tumpukan dan 13 tersusun ke samping.

"Halo gaes, bekerjalah untuk hari tua, bukan bekerja sampai tua. Cukup 5 tahun menjadi karyawan, selebihnya jadilah majikan. Ayolah investasi, hasilnya wah, wah, wah," ujar pria sambil memamerkan uang yang berada di depannya.

Dalam keterangan fakta.indo melansir dari laman antara, pria berpenampilan nyentrik itu bernama Ahmad Efendy Siregar. Ia adalah staf ahli kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara.

Staf ahli kantor Bupati Deli Serdang ini juga diketahui sebelumnya sebagai mantan camat Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deli Serdang, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM, menjelaskan, bahwa yang bersangkutan bertugas sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang.

“...saya bisa pastikan kalo pria dalam video tersebut benar ASN kita,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deli Serdang, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM.

Namun, dalam video tersebut belum diketahui mengenai alasan pria itu memamerkan uang dan investasi apa sehingga memiliki uang miliaran rupiah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya