Viral! Begal Motor di Warteg

Viral! Begal Motor di Warteg
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infobekasi

VIVA Trending - Video seorang pria sedang makan di warteg kena begal motor. Motor yang diparkirnya dibawa kabur pelaku.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @infobekasi, Selasa (27/12). "Lagi makan di warteg didatangi begal," tulis infobekasi pada caption video unggahannya.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pria sedang menikmati makan di warteg sendirian.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Viral! Begal Motor di Warteg

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infobekasi

Tiba-tiba datang seorang pria menghampiri sambil mengancam dengan clurit yang dibawanya. Ia langsung mengambil kunci motor yang berada di dekat piring korban.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Setelah mengambil kunci motor, pelaku keluar ke parkir motor, sementara teman pelaku gantian mengancam korban dengan senjata tajam yang sama.

Saat pembawa kunci sudah menyalakan motor, teman pelaku ini ikut meninggalkan korban. Korban pun ikut keluar untuk mengejarnya karena motornya dibawa kabur begal.

Menurut keterangan infobekasi, kejadian begal motor itu terjadi di warteg di daerah pertigaan radar, Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, depan pom bensin, Selasa, 27 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WIB

Atas peristiwa tersebut korban kehilangan motor Honda Scoopy B 4024 FXL dan pihak kepolisian Bekasi akan menindaklanjutinya. 

"Terimakasih atas informasinya kak, kejadian tersebut akan segera kami tindaklanjuti," tulis akun instagram @humaspolresmetrobekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya