Menag Yaqut Lupa Nama Rektor UIN Jakarta Bikin Hadirin Tertawa

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di acara IKALUIN Award 2022
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @jawaramania

VIVA Trending - Viral di media sosial Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas lupa nama Rektor UIN Jakarta saat memberi sambutan membuat hadirin tertawa.

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun TikTok @jawaramania, Rabu (28/12). 

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan Menteri Agama Yaqut atau dikenal dengan panggilan Gus Yaqut sedang memberikan sambutan di acara Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Jakarta di Auditorium Utama, UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (22/12) malam.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Photo :
  • Instagram @gusyaqut

Dalam acara tersebut, Gus Men memakai baju batik dan peci hitam untuk memberikan sambutannya. Ia pun berdiri menghadap hadirin dengan tersenyum.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak

"Yang saya hormati...bu profesor doktor e...," ujar Menteri Agama terhenti sambil berpikir untuk mengingat nama rektor UIN Jakarta.

"Masyaallah sampai lupa...," ucap Menag Yaqut sambil memegang keningnya disambut tawa hadirin.

Tak lama kemudian, Menag Yaqut ingat nama rektor UIN Jakarta. "...Bu Amani Lubis mohon maaf bu. karena tadi sepanjang acara di sebelah saya duduk ibu Amani selalu zikir, subahanallah, masyaallah,..alhamdulillah gitu, jadi itu merusak konsentrasi saya,.." sebut Menag sambil tertawa begitu juga hadirin.

Tidak hanya di situ hadirin dibuat tertawa. Setelah ingat nama Rektor UIN Jakarta, Menteri Agama Yaqut kembali mengocak perut hadirin. "Ini bu rektor atau pimpinan majelis taklim hahaha," guyon Menag membuat suasana makin tertawa.

Seperti diketahui nama lengkap Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta adalah Prof Dr Amani Lubis yang juga hadir di acara IKALUIN Award 2022 tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya