Viral! Rumah Keluarga Miskin Penerima Bansos, Ternyata Mewah

Viral! Rumah Keluarga Miskin penerima Bansos di Indramayu
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @indramayuupdate

VIVA Trending - Video rumah keluarga miskin penerima bansos ternyata mewah viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @indramayuupdate, Rabu (28/12).

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Inilah rumah keluarga miskin penerima Bansos yang ditempeli stiker oleh petugas di Indramayu," sindir indramayuupdate pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (29/12).

Viral! Rumah Orang Kaya Diberi Stiker Keluarga Miskin untuk Dapat Bansos

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @indramayuupdate
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan beberapa rumah yang diberi label atau stiker keluarga miskin penerima bansos ternyata rumahnya termasuk rumah mewah untuk ukuran warga setempat.

Tampak rumah pertama yang diberi label berwarna merah putih tulisan keluarga miskin penerima bansos ditempel di kaca jendela depan rumah. Pada label tersebut ditulis nama penerima bansos Nuriyah. Rumah ini cukup besar, kokoh, bertembok, dan berkeramik.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kemudian video berikutnya memperlihatkan rumah warga yang memiliki toko sembako. Tembok rumahnya dibuat dari keramik hijau dan tokonya cukup lengkap. Di tembok toko tersebut ditempel stiker keluarga miskin penerima bansos atas nama Dasma.

Ilustrasi penerima bansos PKH

Photo :
  • ANTARA

Selanjutnya rumah mewah dan serambi yang luas diberi juga label keluarga miskin di kaca jendela depan rumah. Tertulis dengan spidol nama Achmad Sunarya sebagai penerima bansos.

Lalu ada satu rumah lagi yang terbilang milik orang berada juga dapat stiker keluarga miskin penerima bansos. Namun, di label tersebut tidak terlihat jelas nama penerima bansosnya.

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi detailnya. Di ketarangan video hanya disebutkan di Indramayu, Jawa Barat. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya