Norma Risma Beberkan, Ini 5 Fakta Terbaru Perselingkuhan Menantu dan Ibu Mertua

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending - Media sosial dihebohkan dengan curahan hati Norma Risma mengenai perselingkuhan antara menantu dan mertua.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dalam unggahan di akun TikTok, Norma Risma menceritakan kisahnya mengenai perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua. Ia juga mengaku sangat stres atas kejadian tersebut.

Berikut beberapa fakta terbaru perselingkuhan menantu dan ibu mertua, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

1. Awal Kedekatan

Norma Risma dan keluarga.

Photo :
Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Awal kedekatan suami Norma Rimsa dengan ibu kandungnya sendiri diceritakan melalui akun TikTok @likamrln yang mengaku sebagai tetangga Norma. Dalam unggahan akun tersebut menceritakan awal kedekatan R (Mantan Suami Norma Risma).

"Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang," ungkap akun tersebut dilansir berita viva sebelumnya, Jumat 30 Desember 2022.

Dalam akun tersebut menceritakan lebih lanjut, Ibu kandung Norma Risma terlihat beberapa kali mengantarkan makanan kepada R yang merupakan menantunya sendiri.

2. Kronologi Penggerebekan

Norma Risma.

Photo :
  • TikTok @user284365778.

Baru-baru ini, Norma Risma menceritakan kronologi penggerebekan ketika suaminya serta ibunya sedang berhubungan tak senonoh. Hal tersebut, ia ungkapkan ketika diundang di YouTube Denny Sumargo.

"Tetanggaku nelpon ketua pemuda karena ngerasa ada yang nggak beres. Setelah kumpul beberapa orang diintip ke ventilasi udara di belakang, tapi di situ nggak ada orang. Akhirnya, mereka dengar sesuatu suara kayak orang lagi berhubungan suami istri. Mereka muter ke depan, ngetok pintu tapi nggak dibuka," kata Norma Risma.

"Terus pas didobrak, mantan suami aku itu lari ke kamar mandi alasannya mau BAB dan ibuku masih di kamar cuma pakai bra aja dan bawahannya udah nggak pakai celana," lanjutnya.

3. Sempat Berselingkuh dengan Perempuan Lain

Norma Risma dan suami

Photo :

Norma Risma pernah memergoki mantan suaminya tersebut dengan perempuan lain. Jauh sebelum digerebek warga saat diduga berhubungan intim dengan ibu kandung Norma Risma. Sang mantan suami pernah kepergok berselingkuh dengan perempuan lain.

Norma Risma mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut telah melakukan percakapan dengan seorang perempuan lain. Selain itu, Norma Risma mencoba mengecek Instagram perempuan selingkuhan mantan suaminya tersebut dan didapatkan ada sebuah jaket yang sering digunakan oleh mantan suaminya tersebut.

4. Sering Lakukan KDRT

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Setelah sempat kepergok berselingkuh dengan perempuan lain, Norma Risma sempat mendapatkan beberapa ancaman dari mantan suaminya tersebut. Malah ia pernah mendapatkan cekikan di leher sambil mengancamnya.

"Akhirnya aku marah, mataku sampe bengkak banget, nangis. Terus akhirnya dia kesel ‘terus kamu maunya gimana’. Sempet juga dia cekik aku gitu," kata Norma Risma.

Ketika saat Norma Risma marah marah karena memergoki suaminya selingkuh. Ia lantas sempat mendapatkan tamparan karena Norma tidak berhenti memarahinya.

5. Ngajak Ibu Mertua Hubungan Intim saat Bulan Puasa

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Norma Risma mengerikan di podcast Denny Sumargo, bahwa dirinya pernah memergoki mantan suaminya sedang bertukar pesan dengan ibu dari Norma. Hal tersebut terjadi ketika keduanya sebelum memutuskan untuk menikah.

"Sebelum menikah itu 2020, aku pernah mergokin ‘chat bukan melihat secara langsung’ bahwa mereka (mantan suami dan ibu Norma Risma) sudah pernah berhubungan badan," beber Norma Risma.

Norma Risma memparkan lebih lanjut dan yang paling parah lagi mereka pernah melakukan berhubungan badan saat puasa, lebih tepatnya saat siang hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya