Viral Jari Emak-Emak Kejepit Jendela KRL, Netizen: Kok Bisa

Viral Jari Emak-Emak Kejepit Jendela Kaca KRL, Netizen: Kok Bisa
Sumber :
  • TikTok: @mhanusia24

VIVA Trending - Viral seorang emak-emak kejepit jendela kaca KRL. Hal tersebut menjadi viral di media sosial TikTok.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Seperti dilansir akun TikTok @mhanusia24, Jumat 30 Desember 2022, memperlihatkan dua orang petugas KRL membatu emek-emek tersebut untuk melepaskan jarinya.

Viral Jari Emak-Emak Kejepit Jendela Kaca KRL, Netizen: Kok Bisa

Photo :
  • TikTok: @mhanusia24
Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Selain itu juga, Emak-emak tersebut terlihat kesakitkan saat hendakan melepaskan jarinya dari sela-sela jendela kaca KRL. Sementara penumpang lainya hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut dan ada juga yang membantunya.

"tadi siang sekitar jam 2 ada kereta dari duri menuju tangerang ada ibu2 yang tanganya terjepit di celah jendela semoga keadaan ibunya baik2 aja maaf ya bu saya izin rekam @infotangerang.id," tulis keterangan akun TikTik tersebut.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Kejadian itu masih belum bisa dipastikan tujuan KRL yang emak-emak tumpangi tersebut. Selain itu ada beberapa netizen yang salut dengan dua petugas itu yang sigap membantu emak-emak yang kejepit jarinya di sela-sela jendela kaca KRL.

TikTok

"Masyaallah jadi inget temenku waktu naik kereta.dia jarinya kejepit gtu gak bisa di lepas malah semakin ketarik kayak magnet gtu."

"Jadi inget dulu naik di jakarta kota arah cikarang tangan aku juga kejepit peron .tapi aku tarik dan ga ngmong sama petugas padahal lukanya agak dalem."

"Tiap kereta beda jenis jendela untuk KRL yang di video, jenis KRL 205 jendela bisa dibuka namun tidak full hanya setengah."

"Kok bisa kejepit y ,,kalau setau saya pintu jendela kereta ngak bisa dibuka loh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya