Viral! Driver Online Ancam Penumpang Jika Diberi Bintang Satu

Viral! Driver Online Ancam Penumpang Jika Diberi Bintang Satu
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

VIVA Trending - Viral di media sosial seorang driver online mengancam penumpang jika diberiĀ bintang satu dalam pelayanannya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia yang melansir dari akun penumpang transportasi online @vivioctalia, Minggu (1/1).

"Beredar video viral di media sosial seorang driver online mengancam customernya yang seorang cewek akan didatangi rumahnya bersama teman-temannya jika driver tersebut diberi bintang satu,"tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Senin (2/1).

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Viral! Driver Online Ancam Penumpang Jika Dikasih Bintang Satu

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang penumpang wanita merekam ancaman verbal driver online kepada dirinya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral! Driver Online Ancam Penumpang Jika Dikasih Bintang Satu

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

Hal ini terjadi karena penumpang menginginkan lewat tol untuk mencapai tujuannya agar lebih cepat sampai. Ia mengaku dari Bintaro mau ke daerah BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Namun, driver online ini menolak karena tidak sesuai rute aplikasi onlinennya dan jaraknya menjadi lebih jauh 6 kilo meter. Ia pun mengaku akan kena suspend bila tidak memakai rute yang direkomendasi aplikasi. Untuk menghindari suspend, driver online meminta penumpang untuk mengganti destinasi.

Kali ini giliran penumpang keberatan. Penumpang mengaku kalau ia ganti destinasi biayanya akan naik dan lebih mahal. Dan penumpang juga mengaku sudah biasa kalau naik driver online itu ditawarkan mau lewat tol atau biasa tanpa harus ganti tujuan dan nambah biaya.

Menurut penumpang sepanjang perjalanan, driver online mengomel terus kepada dirinya sambil menyampaikan ancamannya.

"Kalau kasih bintang satu, jujur saya samperin ke rumah, saya bawa anak-anak. Saya bukan ngancam. Saya tidak salah, saya tetap mau nganter," ujar driver online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya