Mantan Suami Minta Norma Risma Jelaskan ke Bosnya Agar Tidak Dipecat: Anggap Saja Kemarin Itu Khilaf

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Norma Risma diketahui dikasih libur 2 hari untuk menenangkan pikirannya atas permasalahan yang tengah dialami. Saat sedang asyik lihat-lihat kamar, ada pesan dari nomor baru.

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

Rupanya nomor tersebut adalah milik mantan suaminya. Norma pun bingung apa yang akan dilakukan. Terlebih, bapaknya meminta untuk tidak merespons akan hal itu.

Ia pun mengunggah bukti di sebuah akun Facebooknya bahwa mantan suaminya masih suka chat dan menelepon dirinya.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Dalam pesan tersebut, mantan suaminya memintanya untuk menjelaskan kepada bos R dan meminta tolong kepadanya untuk berbicara ke orang-orang agar tidak mengganggunya lagi.

Chat mantan suami Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Rismala
Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

“Tolong banget dek, jelasin ke Bos ABG bahwa hal ini sudah tidak masalah lagi, tolong KLARIFIKASI dan bilang ke orang-orang jangan ganggu abang lagi dek,” isi pesan tersebut yang diunggah oleh akun Facebook Norma Risma.

Atas perbuatannya itu, dampaknya juga berimbas ke keluarga si R. Ia pun meminta pengertian Norma Risma.

“Gimanapun kita sudah pisah dengan baik-baik. Tolong ngerti dek. Ini sampe-sampe kebawa orang tua abang juga imbasnya,” pungkas R.

Mantan suami Norma Risma itu masih mengaku khilaf atas perbuatan yang pernah diperbuat dengan ibu mertuanya itu. Padahal, dalam cerita Norma di beberapa podcast, R selalu berkata khilaf ketika kepergok bersalah.

Mantan suami Norma Risma ngaku khilaf

Photo :
  • Facebook Norma Rismala

“ABG emang salah, setidaknya sudah mengakui dan menerima risikonya semua orang itu pasti ada dosa, anggap saja kemarin itu khilaf, kan ABG juga sudah bilang Abang benar-benar khilaf dan minta maaf,” ungkapnya.

R pun meminta Norma Risma untuk menyampaikan ke orang-orang agar tidak mengganggu keluarga dan kerjaannya. Menurutnya, masalah di antara keduanya tidak ada kaitannya dengan orang-orang dan pekerjaannya.

“Tapi adek meminta cerai, ya ABG terima, tapi tolong sampaikan ke orang-orang jangan ganggu keluarga ABG hingga kerjaan ABG, masalah kita tidak ada kaitannya dengan hal ini dan mereka dek,” ujar si R.

“Tolong ya dek, GK dibalaspun gkpp tolong mengerti, gimanapun kita sudah ada cerita bersama 5 tahun jangan karena ini semua merusak lagi lebih panjang,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya