Sudah Ketahuan Kepergok 'Wikwik' dengan Mertua Malah Lapor Polisi, Rozy Ngaku Trauma Karena Tertekan

Sosok ayah Norma Risma
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua semakin viral semenjak mantan istrinya, Norma Risma membongkar perlakuan mantan suaminya itu di podcast-podcast.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Lantaran tak terima dan menyanggah soal penggerebekan, Rozy Zay Hakiki (21) melaporkan Norma Risma ke polisi. Rozy datang ke Mapolda Banten pada Kamis, 21 Desember 2022 lalu, ditemani oleh beberapa orang, termasuk kuasa hukumnya. Rozy melaporkan atas kasus dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE ke Polda Banten. 

Menurutnya, langkah hukum adalah jalur yang tepat untuk membersihkan nama baiknya. Namun pihak polisi menolak laporan tersebut akibat kurangnya bukti yang kuat.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

“Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu, 4 Januari 2022.

“Sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari RZ di Polda Banten,” imbuhnya menambahkan.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Mantan istri minta uang Rp500 juta

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Rozy mengaku bahwa mantan istrinya, Norma Risma, selain sudah diberi uang Rp 50 juta, juga meminta lagi uang senilai Rp 500 juta. Nominal setengah miliar itu sangat memberatkan dirinya. Rozy merasa diancam oleh mantan istrinya itu.

“Di luar, dia sempat mengancam saya (untuk) membayar Rp 500 juta,” ujar Rozy.

Rozy membantah informasi yang beredar. Menurutnya, dia tidak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan mertuanya. Dia juga menampik informasi bahwa dia diarak warga karena digerebek sedang telanjang di kontrakan.

Norma Risma dan suami

Photo :

Sejak kasusnya ramai dibicarakan di media sosial, terlebih saat Norma Risma menceritakan kisahnya di podcast Denny Sumargo secara rinci, Rozy mengaku trauma. 

Hal ini lantaran dirinya mendapatkan hujatan dari netizen, bahkan pelanggan menghujatnya yang saat itu Rozy masih bekerja sebagai pegawai toko. Selain mendapat hujatan dari publik, menurut dia, Norma selalu mengancam dan meminta uang dalam jumlah yang besar. 

Shock yah, apa yang dia minta udah saya penuhi, dia masih belum puas, masih terus mengancam,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya