Sosok Ayah Tiko Terungkap, Punya Profesi Mentereng

Tiko dan sang ayah
Sumber :

VIVA Trending – Kisah Tiko merawat ibunya yang memiliki gangguan jiwa selama 12 tahun di dalam rumah terbengkalai tanpa listrik dan air belakangan menjadi viral di media sosial. Tiko dan ibunya diketahui ditinggal oleh ayahnya yang sudah berpisah dengan sang ibu

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Sosok ayah Tiko pun belakangan ini juga menjadi sorotan dan membuat banyak orang penasaran dengan sosok dan kabarnya. Lantas, siapa sosok ayah Tiko dan apa profesinya hingga memiliki rumah mewah dan besar? Simak penjelasan di bawah ini. 

Sosok dan profesi Ayah Tiko 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Diduga orangtua Tiko

Photo :

Melalui akun YouTube Bang Brew TV, Tiko mengungkapkan identitas kedua orang tuanya yang membuat banyak orang penasaran. Ayah Tiko diketahui bernama Herman Moedji Susanto, sementara sang ibu bernama Eny. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Menurut Tiko, kedua orang tuanya bekerja di satu tempat yang sama di salah satu perusahaan elit. Bahkan, kedua orang tuanya bekerja di bawah satu divisi yang sama. Ayah dan ibu  Tiko diketahui bekerja di Departemen Keuangan. 

"Rekanan Departemen Keuangan, sebagai rekanan. Papa sama, jadi satu jabatan, satu kantor, satu divisi, satu rekan," ungkap Tiko yang dikutip pada Jumat, 6 Januari 2023.

Dengan profesi pekerjaan yang mumpuni, ayah dan ibunya disebut Tiko sangat sibuk hingga keluarganya memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) dan supir pribadi.

"Dulu taunya orang tua sibuk kerja, di rumah itu Tiko sama pembantu. Papa memang ada sopir dari kantor juga," ujar Tiko. 

Sempat hidup berkecukupan

Tiko dan sang ayah

Photo :

Lebih lanjut, Tiko mengungkapkan bahwa kehidupannya sempat bahagia sebelum kedua orang tuanya bercerai. Meskipun ingatan tersebut samar-samar diingatnya, namun ia meyakini bahwa kehidupannya kala itu terjamin dan enak dibandingkan dengan sekarang. 

"Terus terang kalau dibilang (dulu) hidup enak ya, walaupun samar-samar ingatannya karena masih kecil, tapi sebagian memori ingat," katanya. 

Meskipun diakuinya dulu sempat hidup enak saat kedua orang tuanya masih bersama, namun Tiko mengaku jarang bertemu dengan ayah dan ibunya yang sibuk bekerja. 

“Papa Mama memang sibuk kerja dulu kan, jarang (ada di rumah),” pungkas Tiko. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya