Penampilan Tiko Usai Potong Rambut, Warganet: Mirip Kaesang Gak Sih?

TIKO
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Pemberitaan terkait Tiko dan Bu Eny memang masih menjadi perhatian publik. Terakhir kabar dari rumah mewah miliknya tersebut, kini jauh sudah terlihat lebih bersih dan terawat dari sebelumnya, usai dibersihkan oleh berbagai pihak.

Dikenal Tajir, Intip 4 Properti Mewah Milik IU yang Seharga Rp152 Miliar

Mulai dari para konten kreator YouTuber, warga sekitar hingga pihak Pemadam Kebakaran yang turut turun tangan mengulurkan bantuannya untuk Tiko dan Bu Eny. Selain rumah yang dibuat tampil lebih fresh dan bersih dari sebelumnya, penampilan dari sang pemilik juga jadi perhatian penting masyarakat.

Pasalnya, bisa dibayangkan hidup dalam belasan tahun dengan kondisi rumah terbengkalai tak terawat, ditambah listrik padam dan air yang mati tentu membuat kebersihan Tiko dan Bu Eny kurang terjaga.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Photo :
  • ANTARA/Yogi Rachman

Oleh karena itu, Tiko dibuat agar penampilannya jauh lebih fresh dari sebelumnya. Terutama pada bagian rambutnya, yang terlihat sudah panjang dan terawat bak rumahnya yang sudah dipenuhi rumput belukar.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Baru-baru ini penampilan terbaru Tiko pun akhirnya tersorot dan sukses menarik perhatian warganet. Tiko yang merawat sang ibu dengan gangguan jiwa tersebut kini dianggap jauh lebih fresh dan tampan dari sebelumnya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @videorandom_0, memperlihatkan penampilan baru Tiko yang baru saja mencukur rambutnya. Pada unggahannya tersebut, wajah Tiko terlihat lebih memesona. Dengan penampilan terbarunya tersebut, senyum semringah pun diumbarnya ke hadapan kamera.

Tiko usai potong rambut

Photo :

"Siapa nih yang tertikotiko . Nah udah potong rambut loh mas Tikonya. Ganteng ya anak bu Eny," tulisnya pemilik akun TikTok tersebut.

Sontak saja tak butuh waktu lama, unggahan video ini pun langsung menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet.  Tak tanggung-tanggung, ada yang menilai jika Tiko putra dari Bu Eny ini memiliki kemiripan dengan wajah putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep.

Selain dibilang mirip dengan Kaesang, Tiko juga disebut mirip dengan Bobocu yang merupakan konten kreator TikTok.

"Mirip Bobocu keren," tulis lainnya.

"mirip bobocu tapi senyum nya mirip kaesang gak si!" seru warganet lain.

"Lebih fress ganteng," kata warganet.

"Sangat ganteng dek dah berbakti kepada ibundanya," tambah lainnya.

"Ada kaya Kaesangnya, ada kaya bobocu-nya," timpal lainnya.

"sudah bisa melihat senyum sumringahnya ,ya Allah anak bak sehat sehat ya syg...melimpah ruah rezekimu aamiin," tandas pengguna TikTok lainnya.

"jerawatnya sembung tambah ganteng bgt," seru 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya