Kondisi Terkini Ibu Eny di RSJ, Sudah Mau Makan dan Berdandan

Kondisi ibu Eny di RSJ
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Trending – Kisah Tiko dan ibu Eny semakin heboh di media sosial akhir-akhir ini. Tiko dinilai sebagai anak yang tulus lantaran sabar merawat ibunya yang menderita depresi seorang diri selama 12 tahun. Hingga akhirnya kisah tersebut banyak membuat publik terharu. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Selama ini Tiko dan ibunya diketahui tinggal di rumah mewah yang sudah terbengkalai tanpa listrik dan air. Namun, kini ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa telah dibawa untuk diberi perawatan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Timur di salah satu rumah sakit jiwa (RSJ).

Kisah Tiko merawat ibuna yang gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Adapun, kondisi terkini dari ibu Eny saat dikabarkan sudah mulai membaik, bahkan sudah melakukan aktivitas. Misalnya seperti sudah mau berdandan dan bahkan rambutnya terkepang dengan rapi. 

Kondisi tersebut dibagikan oleh kekasih Tiko sendiri yang membantu menjaga Ibu Eny selama di rumah sakit jiwa. Seperti dalam video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Ih cantik sekarang. Aku kepangin kan. Aku sisirin. Mama cantik," kata pacar Tiko yang bersama ibu Eny di RSJ untuk membantu menjaganya. 

Kondisi ibu Eny di RSJ

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Diungkapkan pula oleh pacar Tiko bahwa suasana ibu Eny di RSJ kian membaik dan bahkan sudah mulai bisa tertawa lantaran ada pasien lain yang tak bisa menahan kentut. Hal itu diceritakan sang pacar melalui sambungan telepon. 

"Kamu tahu enggak mama ketawain apa? Kamu tahu kan yang depan, pasien yang seberang. Dia blang pasien yang seberang itu enggak sakit kok. Dia kentut berapa kali, mama ketawa. Aku pun nahan ketawa," cerita sang pacar kepada Tiko.

"Enggak berapa lama, karena karma ngetawain kali ya, mama kentut juga. Mama juga ketawa akhirnya dan aku juga ketawa akhirnya," sambungnya.

Ibu Eny juga saat ini diketahui sudah mulai mau makan. Dalam video tersebut juga terlihat ibu Eny yang menyantap makanan dengan lahap sambil disuapi oleh pacar Tiko.

"Ih pinter, mamah makannya banyak banget tapi gak mau nasinya," kata pacar Tiko saat menyupai ibu Eny. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya