Viral! Rian Mahendra: Aib Itu Diumbar Bapak Kandung Gua Sendiri

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

VIVA Trending - Direktur perusahaan bus PO Haryanto Rian Mahendra menyayangkan aibnya dibuka ke publik oleh bapaknya sendiri.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

"Sekarang malah aib itu diumbar jadi tontonan publik oleh Bapak kandung gua sendiri," tulis Rian Mahendra pada akun Instagramnya @rianmahendra83, Minggu (8/1).

Dalam unggahannya itu Rian Mahendra yang juga dikenal sebagai YouTuber menyertakan tangkapan layar foto bapaknya sedang wawancara dengan sebuah media dengan judul "Bos PO Haryanto Buka Suara Soal Pemecatan Rian Mahendra".

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Seperti diketahui sebelumnya, Rian Mahendra secara mengejutkan mengundurkan diri dari perusahaan keluarga PO Haryanto pada akhir 2022.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Rian Mahendra: Masa bakti saya di PO Haryanto sudah selesai," ujar Rian Haryanto di akun resmi YouTube PO Haryanto @PoHaryantoOfficial, Kamis (28/12/2022).

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Di dalam YouTube PO Haryanto itu, Rian Mahendra menjelaskan alasan dirinya mundur dari perusahan bus tersebut karena bapaknya sudah tidak berkenan dengannya.  Tapi ia tidak menjelaskan alasan bapaknya tidak berkenan dengan dirinya.

"Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Rian Mahendra.

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Namun, setelah beredar alasan bapaknya memecat dirinya, Rian Mahendra menyayangkan sikap bapaknya. 

Padahal, menurut Rian Mahendra, dia sudah bertanggung jawab dengan kesalahannya 6 tahun lalu tertipu investasi dan sekarang malah dibuka aib itu oleh bapaknya.

"Kalo memang Bapak gak ikhlas nyelesaikan masalah2 saya 6 tahun lalu yg nilainya sebesar harga mobil yg biasa bapak kasih ke karyawan2 bapak atau rekan atau kolega bapak.. insyaAllah akan saya anggap jadi utang dari saya ke bapak sampai akhir hayat saya...," jelas Rian Mahendra.

Untuk diketahui nama Rian Mahendra cukup populer di kalangan komunitas bismania, karena ia sering main sosmed dan memiliki akun YouTube. 

Ia sudah 19 tahun di PO Haryanto. Ia membangun dan membesarkan perusahaan jasa angkutan penumpang darat yang bernama PO Haryanto bersama bapaknya. Ia mulai ikut bergabung sejak 2003. Mulai dari jual tiket, cari penumpang, cari agen, hingga jadi direktur PO Haryanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya