Norma Risma Akui Sakit Hati Foto Ibu Kandungnya Dijadikan Meme

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube: Ngobrol Asix

VIVA Trending – Norma Risma mengaku sakit hati mengetahui foto ibu kandungnya, RA dijadikan meme oleh warganet. Meski telah dikhianati, Norma Risma masih menganggap sosok yang telah berselingkuh dengan mantan suaminya itu tetaplah seorang ibu yang harus dihormati.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

"Jujur dari hatiku yang paling dalem, aku juga sakit hati banget ketika banyak foto-foto emak yang diedit. Sakit. Walaupun emang emak juga berbuat gitu, nyakitin aku. Tapi hati aku juga sakit ngeliat emak digituin," ujar Norma Risma dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat 13 Januari 2023

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Dalam pengakuannya di hadapan Ashanty, istri Anang Hermansyah, Norma Risma mengatakan masih sangat menyayangi ibu kandungnya tersebut dan juga telah memaafkan semua kesalahannya. Meski demikian ia mengaku belum siap untuk bertemu.

Rasa sayang Norma terhadap ibu kandungnya juga merupakan alasan mengapa wanita 21 tahun asal Banten itu enggan melaporkan balik mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki yang telah lebih dulu melaporkan Norma atas kasus pencemaran nama baik.

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

Norma mengaku, jika ia melaporkan balik Rozy, maka secara otomatis sang ibu, RA juga akan berhadapan dengan hukum.

"Makanya sampai detik ini, aku belum melaporkan apa pun. Karena tetep aja, emak itu ya tetep emak aku. Selama ini kan emak juga deket sama aku, ngelindungin aku," papar Norma Risma.

"Aku sayang sebenernya sayang banget sama emak. Aku cuma bisa berdoa semoga emak di sana sehat selalu, panjang umur. Walaupun aku nggak tau kapan mungkin bisa ketemu sama emak," demikian Norma Risma

Beauty enthusiast berdandan ala Ibu Norma Risma

Photo :
  • TikTok @nhasevuanderson_
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya