Bukan Minta Maaf, Norma Risma Ungkap Isi Chat Terakhir Ibu Kandungnya

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube: Ngobrol Asix

VIVA Trending – Belum lama ini beredar tangkap layar percakapan WhatsApp yang dinarasikan sebagai pesan terakhir Norma Risma dengan ibu kandungnya yang berinisial RA. Dalam gambar tersebut terlihat RA meminta maaf kepada anaknya atas perselingkuhan yang ia lakukan dengan Rozy Zay Hakiki.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Terkait hal tersebut, di hadapan Ashanty, istri Anang Hermansyah, Norma Risma menyatakan itu tidak benar. Sang ibu, kata Norma, belum pernah sama sekali meminta maaf meski kisah perselingkuhannya telah viral.

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Minta maaf enggak, tapi ada sih. Pernah ngechat sekali cuma aku nggak bisa kasih tahu chatnya apa," ujar Norma Risma dilansir dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat 13 Januari 2023

Norma menyampaikan bahwa, pesan terakhir yang ia terima dari RA bukanlah permintaan maaf, melainkan bentuk sindiran. Namun olehnya pesan tersebut tidak dibalas sebab takut sang ibu menjadi marah.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

“Isi chat-nya kayak sindiran gitu. Kalau aku balas kayaknya bakalan berujung marah menurut aku,” ungkap Norma Risma

Ditanya lebih detail oleh Ashanty, Norma Risma hanya memberi sedikit informasi soal pesan apa yang ia terima dari sang ibu.

“Kayak 'ini tuh sudah viral' tapi ya begitu deh. Lumayan sakit (bacanya). Bukan minta maaf,” sambungnya

Lebih lanjut, Meski Norma Risma sudah disakiti dengan kejadian ini, ia tak merasa dendam dan marah yang berlebih. Norma Risma mengaku belum bisa menjadi anak yang baik. Ia pun malah meminta maaf karena belum bisa membahagiakan orang tuanya.

“Untuk emak, kalau memang emak nonton gitu, emak maafin aku ya. Mungkin aku belum bisa bahagiain emak. Belum bisa jadi anak yang baik versinya emak,” kata Norma Risma

“Tapi juga aku sebenarnya lagi berproses mak buat bahagiain emak. Tapi kan ada kejadian kayak gini tuh bikin aku cukup sakit banget, terpukul,” terangnya.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya