Kuasa Hukum Rozy Ingin Damai Usai Norma Risma Gaet Hotman Paris

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

VIVA Trending – Setelah memilih untuk melayangkan somasi kepada mantan istrinya Norma Risma yang diduga menyebarkan cerita bohong, kini pihak Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya diketahui malah ingin berdamai. 

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Seperti yang diketahui, belum lama ini Norma Risma meminta bantuan dan berkonsultasi kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam kasusnya dan ada kemungkinan untuk menuntut balik mantan suaminya. 

Rozy dan kuasa hukumnya, Jumadi

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Semntara itu, melalui video yang beredar di media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, kuasa hukum Rozy mengaku tak keberatan jika Norma Risma menuntut balik kliennya. 

"Ya silahkan aja sih, nggak ada masalah kita kok. Kita profesional di sini," ungkap Jumadi yang dikutip pada Senin, 16 Januari 2023.

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Photo :

Selain itu, Jumadi selaku pengacara Rozy Zay Hakiki juga malah menyinggung soal perdamaian dalam kasusnya. Diakui oleh Jumadi bahwa dirinya justru mengedepankan perdamaian. 

Disampaikan juga oleh sang kuasa hukum bahwa pihaknya ada keinginan untuk mendamaikan Rozy dengan Norma Risma. Dirinya juga berharap kepada pihak Norma Risma untuk melakukan hal serupa yakni berdamai. 

"Kita nggak usah kemana-mana, kalau memang ada perdamaian yuk bareng-bareng, kita ikut. Yang saya inginkan seperti itu," ujar pengacara Rozy. 

Menurut penuturan Jumadi, permasalahan yang sudah terjadi biarlah berlalu dan tidak perlu diperpanjang serta dibesar-besarkan lagi. Bahkan diakuinya bahwa saran tersebut telah diberikan kepada Rozy, kliennya. 

"Saya juga menyampaikan kalau kita selalu mengedepankan perdamaian, nggak usahlah diribetin yang udah ya udah," lanjut Jumadi. 

Hal itu yang kemudian membuat netizen jadi bingung dengan pernyataan pihak kuasa hukum Rozy yang diangap plin plan. Pasalnya, sebelumnya mereka yang lebih dulu melaporkan Norma Risma dan percaya diri bahwa cerita yang disebarkan oleh mantan istri Rozy adalah bohong. 

Rozy dan kuasa hukumnya, Jumhadi

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

“Perang belum mulai uda mundur duluan. Lagian uda tau yg dilawan sekelas hotman paris, itu si laki masih sok2an. Bukannya minta maaf sama mantan istri,” tulis komentar netizen.

“Gak usah damai pak, si Rozi biar gak tambah trauma sm perempuan ????????????????tempur aja dulu pak, masalah menang kalah urusan belakang,” kata netizen lain. 

“Lahh, lu duluan sok-sokan mau lapor pencemaran nama baik.. giliran dijabanin ,bilangnya mengedepankan perdamaian,” komentar lain dari netizen.

“Kmrn koar2, skrg "perdamaian" bgitu N dbantu bang Hotman,” netizen lain berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya