5 Fakta Video Viral Siswa SMP Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa Sampai dicari Agnes Mo

Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video viral yang memperlihatkan siswi-siswi SMP tengah berdansa di tengah lapangan dan disaksikan banyak pelajar lainnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, unggahan tersebut malah mendapat respons negatif dari beberapa pengguna twitter. Aksi dansa siswa SMP itu disebut merusak bangsa.

Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa

Photo :
  • Tangkapan layar
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Viralnya video dansa tersebut masih jadi perbincangan hingga sekarang masih menarik perhatian publik, bahkan artis top Indonesia Agnes Monica sampai menunjukkan sikap kepada netizen yang menghujatnya. Berikut deretan faktanya:

Komentar Negatif Netizen

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Generasi muda Ummat terus diracuni. Model Ngasi Ekskul gini, sekalinya banyak yang hamil baru pada bingung. Ini orang tua tau ngk ya ada Ekskul model gini.???,” cuitan netizen di twitter.

“Generasi Muda muslim sudah mulai terpengaruh dgn budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukan Kurikulum Dansa dlm pelajaran Eksstrakulikuler dlm materi pembelajarannya...kenapa Rakyat terlena...melihat generasi penerus Bangsa di Rusak seperti ini...,” bunyi keterangan dalam video dalam percakapan WA dan sekolah buka suara.

Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa

Photo :
  • Tangkapan layar

Mungkin masih sedikit orang yang mengenal cabang olahraga ini. Dance Sport merupakan cabang olahraga yang memadukan Seni Tari dan penguasaan teknik dan stamina fisik sehingga memberikan penampilan yang artistik.

“Dance Sport dinaungi oleh Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI), juga diperlombakan bagi atlet-atlet difabel, di mana mereka mengikuti Dance Sport dengan menggunakan kursi roda,” jelas pihak sekolah.

“Jadi, sebelum mengambil kesimpulan mohon dikroscek dulu ke pihak terkait sebelum memposting dan memviralkannya,” imbuhnya.

Pihak sekolah memastikan bahwa SMPN 1 Ciawi tidak mengadakan ekstrakurikuler Olahraga Tari ataupun memasukkan Olahraga Tari ke dalam kurikulum pembelajaran sekolah.

Dua siswa tersebut merupakan atlet yang ikut atas nama pribadi dan dipecat oleh pelatih profesional Kabupaten Bogor untuk ikut dalam ajang PORPROV JABAR 2022 dan berhasil mendapatkan 3 medali emas.

Agnez Mo Membela dan Ingin Bertemu langsung dua Siswa tersebut

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16

Selain itu nyatanya banyak masyarakat yang Mereka merasa tidak terima dan membela dua siswa berprestasi itu. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis ternama Agnez Mo juga turun tangan. Agnez selama ini dikenal sebagai artis beprestasi yang jago dalam hal menari dan bernyanyi.

Sama dengan sebagian besar warganet, Agnez juga membela dua siswa tersebut. Melalui Instagram story pribadinya, Agnez mengunggah pemberitaan itu. Agnez mengungkapkan isi hatinya yang ingin bertemu langsung dengan dua siswa berprestasi tersebut sekaligus memberi ucapan selamat.

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (Tolong bantu aku menemukan dua siswa ini agar aku bisa secara personal menyelamati mereka)," tulis Agnez Mo

Belakangan, Agnez menegaskan bahwa memiliki prestasi adalah hal yang membanggakan. Pelantun single Matahariku itu sepertinya sangat menyayangkan kenapa dua siswa berprestasi itu malah mendapat komentar negatif. Padahal, dua siswa itu sudah sangat menyenangkan.

 "Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus dibuktikan atau bahkan dbikin 'malu', Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo gimana gini," tulis Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya