Kocak! Di Balik Peresmian Underpass Dewi Sartika Depok, Sandal Warga Nempel di Aspal

Sandal warga nempel di aspal
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Pembangunan underpass Dewi Sartika telah rampung dikerjakan. Warga Depok pun sangat antusias menghadiri peresmian underpass Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Akses jalan yang menghubungkan Jalan Kartini, Jalan Margonda, dan Jalan Raya Sawangan itu, diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Depok (Walkot) Depok M Idris pada Selasa, 17 Januari 2023.

Ridwan Kamil berharap dengan adanya underpass Dewi Sartika ini mampu mengurangi jumlah kemacetan di Kota Depok. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

TIAP 4 MENIT LALULINTAS BERHENTI, Sekarang tidak lagi. Berkat hadirnya underpas di bawah rel kereta api,” kata Ridwan Kamil dalam unggahannya di Instagram.

Selamat untuk warga Depok, Infrastruktur underpass Jln Dewi Sartika sudah kami resmikan bersama Bpk Walikota Depok. Anggaran penyediaan lahan oleh Pemkot Depok, pembangunan fisik oleh Pemprov Jabar,” imbuhnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ridwan Kamil mengungkap jika underpass Dewi Sartika ini di desain dengan kokoh dan anti banjir. Ia berharap ini juga bisa melancarkan perekonomian warga Depok.

Didesain dengan kokoh, anti banjir dan estetik, semoga bisa melancarkan lalulintas dan perekonomian Kota Depok. Pemprov Jawa Barat selama 4 tahun ini terus menyayangi warga Depok dengan segala program-program pembangunannya,” ujar Kang Emil sapaan akrabnya.

Ridwan Kamil berharap warga Depok menjaga kebersihan dan ketertibannya. Selain itu, Kata Kang Emil, masih ada 20 proyek menunggu diresmikan olehnya pada tahun ini.

Dibalik peresmian underpass Dewi Sartika, ada momen lucu yang terekam kamera dan viral di media sosial. Warga yang hadir di peresmian tersebut, sandalnya nempel di aspal yang masih basah.

Sendal warga nyangkut di aspal

Photo :
  • Tangkapan layar

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @infodepok. Terlihat dalam video tersebut, ratusan warga hadir di peresmian tersebut. Para warga yang hadir kebanyakan mengenakan sandal.

Sandal yang nempel di aspal itu pun bikin ngakak warganet. Bahkan, tali sandalnya sampai lepas saking lengketnya sandal dengan aspal.

Aspal yang masih basah itu pun terlihat ada ceplakan sandal yang menempel. Unggahan itu pun disorot warganet. 

Sendal warga nyangkut di aspal

Photo :
  • Tangkapan layar

HAHAHAHA DIBILANG SEMUA KERANDOMAN DUNIAWI ADA DI DEPOK,” komentar warganet.
Emang depok letaknya di mana sih, masyarakat nya lucu ya, hiburan nya juga keren bgt,” sahut lainnya.
Orang-orang Depok tuh kenapa suka pd random,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya