Mengerikan, Driver Pengirim Makanan Oline Diserang Sekelompok Orang Besenjata Tajam

Driver Shoppe Food diserang Sekelompok orang Bersenjata
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

VIVA Trending – Beredar video seorang driver pengirim makanan online Shopee Food diserang gerombolan pemotor membawa senjata tajam di jalan dekat Danau Sunter.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Video yang tersebar dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta” menuliskan dalam unggahan informasi mengenai peristiwa yang menerangkan lokasi, tanggal kejadian hingga jam saat video tersebut direkam.

(Ilustrasi) Sebuah Celurit

Photo :
  • Istimewa
Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

“Seorang driver Shopee Food diserang sekelompok orang tak dikenal di dekat Danau Sunter arah Mall of Indonesia, Jakarta Utara pada Rabu, 18 Januari 2023 sekitar pukul 23.30 WIB.” Tulis akun instsgram tersebut.

Terlihat penyerang bersenjata tersebut menggunakan motor dan membawa senjata tajam sedang memberhentikan korban yang merupakan driver shopee food, motor driver tersebut jatuh di jalan dan menghantam trotoar.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Warga yang ada di sekitar tempat kejadian terlihat juga berada di dekat driver yang sedang berdiri.

Sekelompok orang bersenjata tajam terlihat juga menggesekkan benda yang terlihat seperti celurit , mereka mengejar pengendara lain dan hilang dalam rekaman.

Diberitahukan juga oleh akun instagram penggungah video jika video yang direkam ini berasal dari penumpang mobil yang sedang melintas

“Peristiwa tersebut direkam oleh penumpang mobil yang sedang melintas.”  Tulisnya.

Video tersebut lantas mengundang banyak komentar netizen yang menyatakan semakin resah dengan orang-orang bersenjata tajam yang melakukan tindakan brutal tersebut

“Dah berbulan-bulan, udah lewat berapa tahun dan malah semakin jadi ajang gaya gayaan para gangster, begal, harus nya WAJIB jadi Evaluasi para Polisi, aparat keamanan, tingkatin dan perketat keamanan, perbanyak yg Patroli.. atau nanti semoga aja ada PETRUS yg kembali muncul seperti di jaman Soeharto.. emang udah dibutuhin kembali Petrus di situasi yg sekarang”

“Tabrak halal sih itu, halal banget”

“Tabrak plis klo yg ketemu beginian, sampe cacat aja gausah sampe mati, astaghfirullah yaa allah maaf kesel bgt”

“Seandainya di perbolehkan nabrak begal atau penjahat dengan mobil dan tanpa di pidana, aman jalaanan di indo ini pastinya”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya