Karyawan Bela Jhon LBF Gegara Dituding Suka Potong Gaji, Netizen: Fix Bakal Naik Gaji Nih

Jhon LBF bos kaya raya
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

VIVA Trending – Baru-baru ini seorang mantan karyawan membongkar sifat asli Jhon LBF yang disebut arogan dan suka motong gaji semaunya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, pengakuan mantan karyawan Jhon LBF yang membongkar sifat buruknya itu ditepis oleh salah satu karyawan yang masih bekerja di sana. 

“Aku mau klarifikasi mengenai potong gaji, sekarang semua perusahaan punya rulesnya masing-masing. Misalnya kalau kalian punya kesalahan, kalian dipotong gaji menurut aku itu wajar. Jadi kalau mantan karyawan itu nggak terima kan bisa tinggal resign dan nggak perlu menjelekkan perusahaan tersebut,” kata wanita tersebut dikutip dari akun TikTok @yolandafbry.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Seorang Karyawan Bela Jhon LBF Gegara Dituding Suka Potong Gaji

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurutnya, setiap perusahaan memiliki peraturan masing-masing. Ia meminta untuk netizen tak melihat dari satu sisi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Karena semua perusahaan mempunyai rules masing-masing. Kecuali pak Jhon potong gaji tanpa alasan. Ini ada alasannya ya karena mantan karyawan tersebut melakukan kesalahan. Jadi para netizen be wise karena kenapa kalian nggak bisa cuma lihat dari satu screnshoot aja. Kalian kan nggak tahu chat yang diatas seperti apa,” ujarnya.

“Dan paling enaknya jobdesknya dia itu sebenernya cuma follow up klien dapet gaji 20 sampai 30 juta. Terus karena kesalahan sendiri di potong marah,” imbuhnya.

Menyoal tentang stand by handphone 24 jam, tidak semua karyawan seperti itu. Sebab, mantan karyawan yang membongkar sifat Jhon LBF itu seorang marketing. Menurutnya wajar jika harus stand by handphone karena menangani chat dari klien.

“Dan aku mau klarifikasi juga mengenai kerja 24 jam, nggak semuanya 24 jam. Kalau kalian mau ibadah, kalian mau makan, kalian mau mandi nggak mungkin juga pak Jhon itu nyuruh kalian stand by handphone. Kenapa harus stand by, karena salah satu mantan karyawan itu adalah marketing. Marketing itu jobdesknya adalah membalas klien dengan fast respon,” pungkasnya di cuplikan video di TikTok lainnya.

Mantan Karyawan Bongkar Sifat Asli Jhon LBF: Arogan dan Suka Potong Gaji

Photo :
  • Twitter

Ia juga meminta agar mantan karyawan tersebut tidak menjelekkan perusahaan lantaran pernah mengais rejeki di tempat tersebut.

Banyak pro kontra tentang klarifikasi salah satu karyawan Jhon LBF tersebut. Ada yang bertanya, di mana Jhon LBF? Kenapa bukan bosnya sendiri malah karyawannya yang beri klarifikasi? Begini respon netizen.

Besok anda naik gaji 500 ribu. Wkwkwkwk,” komentar netizen.
Dapet amplop coklat nih abis ini mbaknya,” sahut yang lain.
Fix bakal naik gaji ni udah klarifikasi,” komentar yang lain.
Kalau enggak benar kenapa banyak karyawan yang klarifikasi bukan sih Jhon nya,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya