Tretan Muslim Parodikan Jhon LBF, Netizen: Mirip Banget

Tretan Muslim parodikan Jhon LBF
Sumber :

VIVA Trending – Sosok bos kaya raya Jhon LBF sedang jadi sorotan belakangan ini. Jhon LBF sedang disorot isu miring lantaran dituding suka motong gaji karyawan dan bersikap arogan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sikapnya yang viral membuat Tretan Muslim tertarik memparodikan video Jhon LBF. Seperti apa kocaknya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tretan Muslim parodikan Jhon LBF

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Tretan Muslim parodikan Jhon LBF

Photo :
  • Instagram @tretanmuslim

Komedian Tretan Muslim memang dikenal aktif membuat video reaksi yang sedang viral di media sosial. Seperti contoh topik konser NCT 127 yang dibubarkan akibat ulang penggemar, Ria Ricis saat membawa putrinya main jetski, dan yang terbaru bos Jhon LBF.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Diketahui bahwa Jhon LBF ini dikenal sejak video unggahannya di TikTok berisi motivasi terhadap seluruh karyawannya viral di media sosial. 

Lantaran Jhon LBF sedang jadi bahan perbincangan, nampaknya Tretan Muslim tertarik dengan video awal kemunculan Jhon LBF ini. Ia mengunggah parodi Jhon LBF di Instagram miliknya.

“Kalian ini kerja yang bener ya, sudah saya sering bilangin, jangan ngatur-ngatur Tuhan ya. Kalian aja pada gak ber-Tuhan. Inget kerja ikut saya dua tahun aja abis itu keluar. Lagian kalian ini kerja terus, sholatnya kapan?” kata Tretan Muslim dikutip dari unggahannya di Instagram pada Rabu, 25 Januari 2023.

Tretan Muslim berdandan dan bersikap seperti Jhon LBF. Ia mengenakan aksesoris tas, jam, dan juga cincin di jari kelingking. Ia pun bermuka serius saat memparodikan di depan rekan-rekannya itu.

Reaksi netizen

Tretan Muslim parodikan Jhon LBF

Photo :
  • Instagram @tretanmuslim

Unggahan Tretan Muslim yang bergaya ala Jhon LBF itu mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut jika parodinya sangat menjiwai dan sangat mirip. Ada juga yang terhibur dengan parodi Tretan Muslim.

Kerja 2 tahun aja, abis itu keluar! Biar bisa rekrut fresh graduates dan digaji umr yah?,” komentar netizen.
Wkwkwk nyindir orang sebelah nih,” komentar yang lain.
Astagfirullah ngakak aku,” sahut yang lain.
Mirip bgt,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya