Viral Sosok Bayangan Alien di Google Earth yang Hebohkan Media Sosial

Alien hidup di Planet Mars.
Sumber :
  • News.de

VIVA Trending – Tak jarang teknologi menangkap penampakan aneh di luar sana. Beberapa waktu yang lalu, sebuah sosok aneh yang disebut bayangan alien membuat heboh jagat media sosial karena terlihat muncul di Google Earth.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Sosok aneh ini dibagikan salah satu akun Tiktok @hidden.on.google.earth. Di dalam video yang diunggah akun itu memperlihatkan sebuah lanskap bumi bebatuan dan tertutup salju. Setelah itu, penggunanya memperbesar penampilan Google Earth hingga terlihat daerah berpasir cokelat.

Alien.

Photo :
  • Space.com
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Setelah diperbesar hingga memperlihatkan jalan tanah bersalju, nampak juga bayangan aneh. Paling dengan cara pengambilan gambar muncul bayangan yang mengambang tidak menempel pada tubuh. Serta terlihat juga bentuk aneh di atas kepala.

Dari unggahan tersebut terlihat foto diambil pada pagi atau malam hari, dikutip dari Daily Star, Kamis, 26 Januari 2023. Para warganet ikut memenuhi kolom komentar bertanya apa sebenarnya objek tersebut. Mereka yang meninggalkan jejak di kolom komentar banyak juga yang menambahkan tagar alien.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Tidak sedikit yang mencoba menebak bayangan apa yang sebenarnya ada dalam unggahan tersebut. Salah seorang pengguna yang skeptis menuliskan bayangan itu adalah refleksi sepeda motor pengendara dengan kamera.

Namun bukan kali ini saja Tiktok jadi tempat para pengguna membagikan penemuan aneh di Google Earth.

NASA dituding sembunyikan keberadaan Alien.

Photo :
  • Daily Mail

Misalnya pada tahun lalu, mereka mengklaim menemukan pesawat angkatan udara Februari AS yang tidak terlihat bersembunyi di citra satelit.

Selain itu mereka juga menunjukkan replika ET seram yang duduk di jendela seseorang. Bahkan beberapa orang menganggap gambar itu nyata. "Saya tahu itu juru kamera namun nampak seperti firaun atau alien," ungkap salah satu pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya