Viral Preman di Kuningan Keluarkan Jurus Silat saat Hendak Diringkus Polisi

Preman di Kuningan, mengeluarkan jurus silat saat hendak diringkus polisi
Sumber :
  • Instagram: memomedsos

VIVA Trending – Beredar video memperlihatkan aksi preman di Kuningan, Jawa Barat mengeluarkan jurus silat saat hendak diringkus aparat kepolisian. Diketahui ia diringkus lantaran melakukan pemalakan kepada minimarket di sekitar lokasi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Tampak dalam video yang diunggah akun Instagram memomedsos, Rabu 1 Februari 2023, preman tersebut tengah dikepung oleh beberapa petugas polisi. Merasa terancam, pereman itu mengambil kuda-kuda seakan ingin menyerang petugas.

Preman di Kuningan, mengeluarkan jurus silat saat hendak diringkus polisi

Photo :
  • Instagram: memomedsos
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Bahkan preman tersebut juga terlihat menantang seorang petugas untuk berduel satu lawan satu. Ia beberapa kali mengatur kuda-kuda agar terlihat menyeramkan. Namun, aksinya tak membuat petugas gentar.

Tak lama berselang dan tak terlihat adanya perlawanan, preman tersebut berhasil diringkus petugas.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Menurut keterangan dalam caption unggahan, aksi tersebut terjadi di Jalan Dewi Sartika Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa 31 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui preman tersebut berinisial W, ia memalak salah satu minimarket di lokasi dengan meminta uang Rp3 juta kepada karyawan yang bertugas dengan alasan uang keamanan.

Merasa ada kejanggalan karyawan minimarket pun tak memberi uang yang diminta W. Karyawan pun langsung melapor aksi pemalakan tersebut ke polisi. Tak lama berselang petugas dari Polsek Kuningan yang menerima laporan tersebut datang ke lokasi dan meringkus W.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun berhasil menyedot perhatian warganet. Beberapa mengatakan bahwa apa yang dilakukan preman tersebut bukan menyeramkan malah terlihat lucu.

“Gaada serem2nya ini mah, polisi juga mana takut sama modelan gini,” komentar salah seorang warganet

“Kata polisinya,,udah biarin aja dlu dia atraksi,lumayan kan nonton gratis ,ntar klau dah capek kluarin smua jurus Bru kita tangkep,” celetuk warganet lain

“Lu yang bikin gak aman malah minta uang keamanan. Mending pura-pura pingsan pak daripada malu,” timpal yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya