Viral Kisah Seorang Pria Minta Jatah ke Anak Tiri Usai Istrinya Meninggal: Bapak Boleh Coba Kamu Ga?

Ilustrasi berhubungan seks.
Sumber :

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial TikTok dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang diduga bapaknya ingin melampiaskan hawa nafsu kepadanya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam pengakuan video akun TikTok @ qpqndhdgsiznksh, wanita tersebut adalah anak tiri dari bapaknya. Sang ibu diketahui sudah meninggal. 

Saat pemakaman sang ibu, bapaknya meminta kepada anak tirinya itu menganggapnya selayaknya bapak bukan orang lain.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Waktu pemakaman mama: ini bapak nak. Ini bapak jangan anggap seperti orang lain,” kata wanita tersebut.
Namun sekarang, bapak tirinya malah minta jatah kepadanya.

Viral Kisah Seorang Pria Minta Jatah ke Anak Tiri Usai Istrinya Meninggal

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Sekarang:Bapak boleh gak coba kamu,” ujar wanita tersebut yang belum diketahui namanya.

Ia mengaku takut dan bingung menghadapi situasi seperti ini. Ia lelah harus menjadi Ibu untuk adik-adiknya. Di sisi lain ia sebagai pelindung, di sisi lain pula ia juga butuh perlindungan.

“Bagaimana aku harus menghadapi situasi ini aku lelah sebagai ibu untuk adik adikku, sebagai pelindung mereka tapi di sisi lain aku juga butuh pelindung, harus mengadu ke mana aku,” pungkasnya.

Alasan sang bapak tiri meminta jatah kepada anaknya agar tidak keluar rumah terus. Ia pun berkata agar tidak ada yang mengetahui perbuatannya nanti.

“Dengan santainya papaku ngomong ‘boleh gak bapak coba kamu, daripada bapak keluar rumah terus tapi gak boleh ada yang tahu, Cuma kita aja nak’,” lanjutnya.

Viral Kisah Seorang Pria Minta Jatah ke Anak Tiri Usai Istrinya Meninggal

Photo :
  • Tangkapan layar

Ia pun meminta agar diberi petunjuk. Wanita tersebut mengatakan, jika dirinya tidak perawan lagi berarti ulang sang bapak tiri.

“Tolong……. beri aku petunjuk, aku harus apa KALAU AKU UDAH GAK PER4W4N PERCAYALAH ITU ULAH PAPAKU,” tambahnya.

Video dirinya yang menangis itu pun viral dan memantik perhatian netizen. Dalam sebuah klarifikasinya, keluarga ibunya berkata jika dirinya ingin pergi tidak boleh bawa adik-adiknya.

“Seperti sebelumnya ini adalah hasil diskusi dari keluarga mama sebenarnya aku takut vt ini sampai ke sodara aku kecewa dan nyesek banget mereka bilang gini ‘kamu kalo mau pergi dri rumah ya sendiri aja biarin adek adek kamu tinggal di rumah apapun yang terjadi sama mereka biarin aja mereka ga ngerti’,” terangnya.

Sementara sang ibu berpesan kepada dirinya sebelum meninggal, bahwa meminta untuk menjaga adik-adiknya.

“Sebelum mamah ga ada mama bilang gini ke aku ‘kalo mama udah ga ada tolong jaga adek-adek kamu ya bila perlu kamu ke kampung aja, kamu gak akan beres kalau tinggal di rumah ini,” lanjutnya.

Dalam klarifikasi tersebut, gadis muda itu adalah anak tiri dari sang bapak. Sementara adik-adiknya adalah anak kandungnya.

Gadis tersebut takut jika adik-adiknya harus tinggal bersama bapaknya. Sebab, bapaknya suka mabuk. Ia pun takut jika bapaknya hilang kendali.

“Aku adalah anak tiri dan adek adekku adalah anak kandungnya, walaupun gitu aku takut adek-adek aku tinggal sendiri sama dia, dia suka mabuk. gimana kalau hilang kendali? Aku aja anak tiri dia berani kaya gitu gimana nanti dengan adek adekku yg belum ngerti apa apa?” tandasnya.

Saudaranya berkata, jika gadis tersebut keluar rumah dan terjadi hal yang tak terduga, diminta untuk tidak mengadu kepadanya. Atas dasar itulah sang gadis remaja masih tinggal bersama sang bapak tiri.

“Jadi aku memutuskan tinggal dirumah walaupun dengan rasa takut, trauma, tapi jika ada kesempatan dari tuhan, aku ingin terbebas dari sini dan bawa adik adikku,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya