Tak Terima Ditegur, Murid SMK di Tangsel Bentak Guru dengan Kata Kasar

Viral murid smk di Tangerang Selatan bentak guru di depan kelas
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Seorang murid laki-laki berseragam SMA terlibat cekcok dengan guru di salah satu sekolah di wilayah Serpong Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi tersebut pun viral dalam bentuk rekaman video Rabu, 8 Februari 2023.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang pertama kali diunggah akun Instagram sulleowawaw, murid yang diketahui berasal dari SMK Pustek Serpong ini membentak, memaki dan menantang seorang guru di depan kelas.

Viral murid smk di Tangerang Selatan bentak guru di depan kelas

Photo :
  • Instagram
10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keributan ini terjadi lantaran murid datang terlambat ke sekolah. Akibat hal tersebut guru menegur, namun sang murid tidak terima dengan perkataan guru hingga berujung cekcok.

Keributan bermula ketika salah seorang guru SMK Pustek meminta murid yang belum diketahui namanya tersebut untuk menemui kedua orang tuanya. Namun jawaban dari sang murid diduga menjadi sebab guru terpancing emosi.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

“Ke rumah kamu yok, menghadap bapak kamu,” ujar guru

Menjawab ajakan gurunya, murid tersebut mengatakan ia sudah tidak memiliki bapak dan ibunya sangat sibuk.

“Pantes nggak punya bapak kamu terus jadi begitu,” timpal sang guru

Diduga tak senang dengan perkataan gurunya tersebut, murid pun semakin meninggikan suaranya, ia lantas menghampiri gurunya. “Pak gausah gitu deh pak,” sahut murid

Sang guru yang juga tampak kesal pun kembali meninggikan suara “Iya, kamu kenapa terlambat terus,” balas guru dengan suara keras sambil memukul meja

Akibat sudah terpancing emosi, guru tersebut diduga enggan melanjutkan adu mulutnya dengan sang murid, ia lebih memilih meninggalkan kelas dan langsung menutup pintu. Namun, setelah pintu ditutup, terlihat murid tersebut masih memaki gurunya dengan kata-kata tidak pantas.

Viral murid smk di Tangerang Selatan bentak guru di depan kelas

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya