Viral Sumur Air Tawar di Tengah Laut, Netizen: Kuasa Allah

Viral Sumur Air Tawar di Tengah Laut
Sumber :
  • Instagram: mbojoinside

VIVA Trending - Warga dikagetkan dengan fenomena sumur air tawar di tengah laut. Hal tersebut sontak menjadi viral di media sosial.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam penelusuran VIVA. Sumur air tawar tersebut terletak di Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Viral Sumur Air Tawar di Tengah Laut

Photo :
  • Instagram: mbojoinside
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dilansir akun Instagram @mbojoinside, Kamis 9 Februari 2023. memperlihatkan dalan video yang diunggah akun tersebut, sebuah sumur air tawar serta jernih di tengah laut, hal tersebut menjadi viral sehingga banyak warga yang datang berbondong-bondong.

sementara sang perekam mengatakan dengan menggunakan Arab namun salah satu netizen dari akun tersebut menterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Diantara keajaiban yang saya lihat di Bima, di tengah laut ini terdapat sumur yang mengeluarkan air tawar," ungkap kata sang perekam.

Atas kejadian tersebut untuk membenarkan, Kapolsek Soromandi, Resor Bima Polda NTB, Ipda Fedy Miharja melakukan pengecekan terhadap sumur air tawar di desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.

"Kegiatan tersebut untuk memastikan kebenaran sumur air tawar di tengah laut, tepatnya di pondok Pesantren Darruaihan Dusun So Nao yang sempat viral di media sosial beberapa hari," kata AKBP Hariyanto dilansir Antara.

Atas kejadian tersebut banyak mengundang beberapa komentar kagum netizen mengenai sumur air tawar di tengah laut, sebagai berikut:

"Jika Allah berkehendak, maka tidak ada yang tidak mungkin terjadi,"

"Alhamdulillah keberkahan buat kita.dimna ada ilmu halagoh² ilmu perkumpulan ilmu maka disitu ada keberkahan.Berkah buat Pondok pesantren Daruraihan sonao."

"Alhamdulillah barokah ponpes di sekitar itu,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya