Viral! Pria di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Pria di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending - Pria di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, membuat heboh jagad dunia maya. Betapa tidak, pria yang diketahui bernama Rio Kartonis (23) ini, menikahi dua wanita sekaligus.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Informasi yang didapat, pernikahan seorang mempelai pria dengan dua orang wanita secara bersamaan ini berlangsung di Kecamatan Jirak Jaya, pada Januari 2023 lalu. Mempelai laki-laki bernama Rio, menikahi dua wanita sekaligus yaitu, Desi Lestari (20) dan SC (17) 

"Untuk kronologi lengkapnya belum ada, karena pernikahan ini berlangsung tertutup," ungkap Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, ketika dikonfirmasi, Senin, 13 Februari 2023.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Pria di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Menurut Yudi, berdasarkan informasi yang dia dapat, bahwa kedua mempelai wanita yakni Desi Lestari dan SC, merupakan teman dekat. Sementara antara Desi dan Rio memadu kasih selama empat tahun.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Lalu dalam perjalanannya, Rio juga berpacaran dengan SC. Bahkan SC diantarkan Rio ke rumah orang tuanya, tapi tudak lama kemudian datang pula Desi ke rumah Rio," jelas dia.

Atas kesepakatan semua pihak terkait, sehingga terjadi pernikahan tersebut. "Sebatas itu yang kita tahu. Kalau mau lebih rinci, apalagi soal proses pernikahan dan lainnya, bisa tanya dengan pihak keluarga," terang Yudi.

Pria di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Sekadar informasi, pernikahan ketiganya viral di media sosial. Dalam foto yang beredar, tampak ketiga mempelai terlihat bahagia saat foto bersama menggunakan baju adat. Posisi mempelai pria duduk menggunakan kursi di tengah dan diapit kedua mempelai wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya