Viral Sejoli SMP di Baubau Mesum di Ruang Kelas, Polisi Selidiki

Viral Sejoli SMP di Baubau Mesum di Ruang Kelas, Polisi Selidiki
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending – Sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sejoli SMP di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bercumbu dengan berciuman bibir dan berpelukan mesra di ruangan kelas. Aksi tak wajar itu pun kini menjadi viral setelah rekan sekelasnya merekam dan menyebarkkannya.

Dalam video beredar itu, terlihat siswa SMP itu sedang duduk dengan memangku siswi yang diduga sebagai pasangannya. Saat sedang memangku, siswa SMP itu tampak memeluk dari belakang siswi SMP tersebut sembari mencium bibir dan pipinya. Terlihat keduanya sangat menikmati berciuman di hadapan banyak teman kelasnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Viral Sejoli SMP di Baubau Mesum di Ruang Kelas, Polisi Selidiki

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Menurut informasi, lokasi sekolah tempat sejoli SMP bercumbu itu berada di wilayah Kecamatan Murhum, Kota Baubau. Kepolisian Resor Baubau saat ini mengaku tengah turun tangan menyelidiki video asusila tersebut.
Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi


"Sementara diselidiki itu. Kita cari tahu dulu siapa yang sebar pertama kali kita sudah koordinasi Polsek Murhum," kata Kasi Humas Polres Baubau Iptu Abdul Rahmad dalam keterangannya, Selasa 14 Februari 2023.

Sementara itu, Kapolsek Murhum Ipda Arifudin menuturkan, jika pihaknya sementara mendalami lokasi tepat pengambilan video itu. Meski diketahui di salah satu SMP Murhum, namun kata Arifuddin dirinya masih belum bisa memastikan lantaran banyaknya SMP di wilayahnya.

"Saya juga baru menerima video viral itu. Tapi kami sedang mendalami lokasi dalam videonya dulu. Karena kalau dari lokasinya di video itu hampir semua SMP kan begitu model bangunannya. Jadi yang jelas ini terus kami dalami sampai terungkap. Kami mohon waktu saja," katanya saat dimintai konfirmasi terpisah.


Lebih lanjut, Arifudin menambahkan, jika pihaknya juga akan mencoba  berkoordinasi dengan pihak Disdik Baubau. Hal itu dilakukan ketika dirinya kesulitan untuk mengungkap lokasi dalam video asusila tersebut.

"Kita juga akan coba lakukan koordinasi di Disdik. Yang pasti kita telusuri ini sampai ketemu," terangnya.

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024