Momen Langka, Wanita Ini Dapat Ratusan Ribu dari Snack Harga Rp500 Perak

Momen Langka, Wanita Ini Dapat Ratusan Ribu dari Snack Harga 500 Rupiah
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Seorang wanita bernama Puji membagikan momen langka ketika memperoleh hadiah uang tunai ratusan ribu dari makanan ringan (snack) yang biasa dijual di warung kelontong. Momen ini viral setelah dibagikan ke media sosial TikTok Jumat, 17 Februari 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Melalui video yang diunggah akun pujiajia100, tampak wanita itu sedang menggunting sederet makanan ringan tersebut. Dalam bungkus pertama yang dibuka hingga seluruhnya, Puji berhasil mendapat sejumlah uang kertas terbungkus plastik berwarna kuning.

Snack

Photo :
  • U-Report
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ia pun lantas membuka masing-masing plastik kuning tersebut, betapa terkejutnya dia setelah mengetahui isi dalam plastik kuning itu adalah uang kertas yang jumlahnya mencapai ratusan ribu rupiah.

“(Pantas), snack ini jadi rebutan bocah di kampung, suka banget kalau ada yang merah-merah,” tulis Puji dalam caption unggahan dikutip VIVA Jumat, 17 Februari 2023

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Diketahui, uang yang didapatkan Puji dari dalam snack tersebut seluruhnya berjumlah Rp224.500, angka ini membuat warganet heran, pasalnya makanan ringan tersebut diakui Puji perbungkusnya hanya dihargai Rp500.

Sontak video yang dibagikan wanita tersebut pun ramai menjadi sorotan warganet. Terbukti sejak artikel ini dibuat video telah disaksikan lebih dari 3,8 juta kali dan mendapat lebih dari 5000 komentar.

Beberapa warganet mengaku bahwa sejak masa kanak-kanan dulu, juga kerap mendapatkan hadiah dari makanan ringan yang dibeli, namun kata dia, nominal yang didapat tidak pernah melebihi Rp10.000.

“Dulu gue juga sering beli ciki, tapi paling banyak nemu duit 10 ribu di bungkusnya,” komentar salah seorang warganet

Sebagian warganet lain mengatakan bahwa benar makanan ringan dengan merk tersebut memang selalu memberi hadiah dengan nominal yang cukup fantastis. “Aku dapet 50 (ribu) dari ciki Aries, emang itu ciki beneran banyak duitnya,” balas yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya