Viral Omongan Ferdy Sambo Soal Rapuh dan Menyesal saat di Tahanan

Sidang Vonis Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Trending – Ferdy Sambo divonis hukuman mati terkait kasus pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. Mantan Kadiv Propam Polri pun melawan putusan tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Diketahui pada ,Senin 13 Februari 2023 lalu, majelis hakim membacakan vonis terhadap Sambo. Sambo divonis bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap ajudannya, Brigadir N Yosua Hutabarat. Sambo divonis mati.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Selain itu baru-baru ini viral kembali omonan Ferdy Sambo yang menyebutkan bahwa dirinya rapuh dan menyesal. Dalam video yang di uggah akun media TIKtok @beritaupdate_ suara Ferdy mengaku merenungi betapa rapunya hidup dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Saya terus merenungi betapa rapuhnya kehidupan saya, sebagai manusia tidak pernah terbayangkan sebelumnya kehidupan saya yang begitu terhormat dalam sekejap terperosok dalam nestapa dan kesulitan yang tidak terperikan."

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Demikian lah penyesalan kerap tiba belakangan tertinggal oleh amarah dan murka yang mendahului," kata Sambo membacakan pledoinya, dikutip dari tayangan Tiktok @beritaupdatd_

Diucapkan Saat Sidang

Dalam lansiran Viva diketahui omongan itu berasal dari  sidang pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2023, Ferdy Sambo juga mengatakan kini kehidupannya suram, bahkan dirinya membandingkan dengan kehidupannya yang terdahulu.

Selain itu dalam pledoinya, Sambo di antaranya menyebut soal fitnah yang menimpa dirinya dan keluarganya. Video viral omongan itu pun menarik warganet untuk memberikan pesan positif hingga negatif.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Sabar ya pak. Tuhan tdk tidur pak, Tuhan tau pundak bpk kuat, sy yakin Tuhan akan berikan mujizatnya buat bpk dan kel. JBU always,” kata netizen.

“Sehat2 sllu jendral, smoga ap yng jendral alami ada hikmah.. sehat sllu jendral,” tulis yang lain.

“Tenang pak anda hanya gagal menjadi jenderal pak...tapi anda berhasil menjaga martabat keluarga dan menjadi figur seorang ayah yang baik...#FS,” ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya