Viral Jari Bocah Terjepit di Pintu ATM, Netizen: Lagian Iseng Banget

Jari Bocah Terjepit di Pintu ATM
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar sebuah video viral memperlihatkan kejadian yang tak biasa dialami oleh seorang anak perempuan yang jarinya terjepit di pintu ATM.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Kejadian tersebut terekam diunggah oleh pemilik akun Instagram @.memomedsos ini pun jadi sorotan publik hingga viral di media sosial.

Ilustrasi transaksi di ATM

Photo :
  • www.pixabay.com/jarmoluk
Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Dalam unggahan video tersebut, si perekam tampak memperlihatkan suasana di sekitar pintu ATM yang sudah sangat ramai.

Tentunya, keramaian tersebut disebabkan oleh seorang anak perempuan yang mengenakan seragam olahraga berwarna oren-hijau menangis di dalam ruangan mesin ATM akibat jarinya terjepit.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bocah yang jarinya terjepit tersebut bersama seorang wanita yang diduga ibunya. Saat itu, sang ibu pun tampak memeluk bocah tersebut agar anaknya tenang. Namun, sang anak pun masih meringis kesakitan hingga jarinya membengkak akibat kelamaan terjepit di pintu ATM.

Beberapa orang termasuk petugas ATM di sana juga tampak berusaha membuka engsel pintu ATM tersebut. Dalam keterangan video, kejadian tersebut terjadi di daerah Jombang, Jawa Timur.

"Tangan seorang anak kecil terjepit di pintu ATM. Lokasi: Jombang. Lebih hati-hati kalau bawa anak kecil ke ATM," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Tak butuh waktu lama, video yang memperlihatkan jari seorang anak terjepit di pintu ATM ini pun viral di Instagram.

Jari Bocah Terjepit di Pintu ATM

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sejauh ini, belum ada kejelasan terkait kronologi awal bagaimana jari anak tersebut bisa terjepit hingga memunculkan berbagai spekulasi dari warganet di kolom komentar.

"Lagian iseng banget," komentar warganet

"Pasti lagi bocilnya seng iseng sendiri ini mah," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"tu pasti pas pintu terbuka jari adeknya disela" Pintu pas trtutup trus kejepit sakit banget itu????" komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya