Viral! Pemilik Panti Asuhan Aniaya Anak hingga Lontarkan Kata-kata Kasar

Warga dan polisi datangi Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin,Palembang
Sumber :
  • Sadam Maulana (Palembang)

VIVA Trending - Dunia maya dibuat gempar terkait video yang beredar di akun media sosial Instagram yang memperlihatkan pria tua di salah satu Panti Asuhan di Palembang, Sumatera Selatan, melakukan penganiayaan terhadap seorang anak hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Belakangan, diketahui bila tempat tersebut terjadi di Panti Asuhan Fisibilillah Al Amin, di Jalan Mangkubumi, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Sementara si pria terduga penganiaya ialah Dayat, yang diduga pemilik panti asuhan.

Pantauan di lokasi kejadian, Sabtu malam, 25 Februari 2023, sekitar pukul 23.00 WIB, terlihat puluhan warga sekitar dan polisi memadati Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin, yang viral di media sosial Instagram. Terlihat polisi sedang memeriksa pelaku dan membawanya ke Polrestabes Palembang.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

ilustrasi kekerasan terhadap perempuan

Photo :
  • inmagine

"Benar pelaku sudah kita amankan. Untuk statusnya benar pemilik panti asuhan," ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat ditemui di lokasi kejadian.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sementara itu, Jaka, warga sekitar panti asuhahan, mengaku, bila pelaku merupakan pemilik Panti Asuhan yang sudah lama beroperasi di wilayah Kelurahan 3 Ilir.

"Panti asuhan ini buka sejak pagi habis isya tutup dan benar dia pemiliknya. Kita juga sering mendengar ada keributan, namun belum kita pastikan penganiayaannya," katanya.

Tidak hanya pelaku yang sudah diamankan, sejumlah dokumen juga disita oleh polisi dari panti asuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya