Viral Kurir COD Melas Dimarahi Pembeli Gegara Barang Tak Sesuai Pesanan

Viral Kurir Paket Dimarahi Pembeli COD Gegara Barang Tak Sesuai Pesanan
Sumber :
  • TikTok @espocimanis

VIVA Trending – Belum lama ini media sosial kembali dihebohkan dengan video rekaman kurir yang mengalami tindakan tak menyenangkan dari pembeli online.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kurir tersebut dimaki-maki oleh ibu-ibu lantaran isi paket tidak sesuai dengan pesanan. Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun TikTok @espocimanis.

Si pembeli wanita ngamuk karena isi paket tak sesuai. Sang suami yang mengetahuinya juga malah marah-marah kepada kurir. Sementara sang anak terdiam dan bingung tidak berkata-kata.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral Kurir Paket Dimarahi Pembeli COD Gegara Barang Tak Sesuai Pesanan

Photo :
  • TikTok @espocimanis

Pembeli tersebut meminta barangnya dikembalikan, sementara paketnya sudah dibuka. Si kurir pun berusaha untuk tenang dan menjelaskan bahwa paket COD yang sudah dibuka tidak bisa di kembalikan. Namun emak-emak itu lagi-lagi tak mau bayar karena tidak sesuai dengan pesanan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

“Saya nggak mau bayar, itu tidak sesuai dengan pesanan,” kata wanita tersebut memarahi si kurir.

Kurir paket itu pun kembali menegaskan kepada pembeli COD tersebut, jika tidak sesuai dan mau komplain harusnya tidak dibuka.

“Kalau tidak sesuai jangan dibuka bu,” kata kurir tersebut.

Emak-emak itu meminta si kurir mengembalikan paketnya ke tempatnya. Dia gak mau tahu bahwa paketnya harus dikembalikan ke penjual barang itu.

“Kembaliin ke tempatnya, saya nggak mau tahu,” kata pembeli itu.

Ketika si kurir memegang paket COD yang telah dibuka oleh pembeli tersebut, ternyata isinya satu sachet so klin. 

“Kok saya diomelin, saya cuma kurir pengantar,” ujar si kurir paket.

Kronologi

Viral Kurir Paket Dimarahi Pembeli COD Gegara Barang Tak Sesuai Pesanan

Photo :
  • TikTok @espocimanis

Dalam keterangan video tersebut, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 1 Maret 2023. Kurir mengalami tindakan tidak manusiawi oleh pembeli paket COD.

Kejadian sore tadi yang saya alami 01/03/23 Seorang ibu menolak pesenan COD yg sudah di buka bungkusan ( Packing)nya dan memperlakukan saya secara tidak MANUSIAWI. dengan cara melempar paket tersebut (Membuang ke arah saya) dan mengusir secara Konteks Fisik yg bisa dikatakan ke arah KASAR,” keterangan dalam video tersebut.

Ia pun berpesan kepada pembeli paket COD untuk menghargainya sebagai kurir pengantar paket. Jika pun menolaknya, seharusnya menggunakan kata-kata yang enak di dengar.

Saya cuma pengantar paket jadi tolong hargai pekerjaan saya walaupun menolak tolong dengan kata lisan yg enak di dengar dan tidak MEMBUKA PAKET SEBELUM MEMBAYAR,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya