Mengerikan, Viral Dancing Lady Serbia Gegerkan Media Sosial

Dancing Lady Serbia Gegerkan Media Sosial
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Sebuah video menyeramkan tengah viral di TikTok berjudul Dancing Lady Serbia atau wanita penari Serbia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang tersebar tampak seorang wanita yang menari pada malam hari di jalanan sepi. Wanita itu menari mengenakan jubah tradisional. Kini aksi wanita menari itu kembali viral di media sosial dan membuat banyak orang ketakutan. Video wanita penari Serbia itu pernah viral pada 2019 lalu di YouTube.

Dancing Lady Serbia Gegerkan Media Sosial

Photo :
  • Tangkapan Layar
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Mengutip Serbia Today, tarian itu mirip dengan gerakan cerita rakyat Serbia di jalanan Beograd, Serbia. Ada pula yang menyebut perempuan menari di tengah malam itu disebut sebagai tarian tradisional Serbia bernama Kolo.

Tarian itu dilakukan dengan berjinjit dan menggerakkan tubuhnya ke kiri dan kanan secara bergantian. Konon, para penari itu akan mengejar siapa pun yang mendengar atau melihatnya menari. Yang lebih menakutkan, wanita itu akan mengejar sambil membawa pisau.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sosok Dancing Lady Serbia juga memunculkan nama Mira, seorang wanita yang tinggal di Cvetkova, Serbia. Mira menari sambil mengenakan pakaian tradisional Serbia dan menjalankan aksinya.

Namun, hingga kini belum ada informasi valid dari sosok Dancing Lady Serbia. Sementara itu tagar #serbiandancinglady telah ditonton lebih dari 200 juta kali di TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya