Viral Temuan Bungkus Permen Berumur 100 Tahun, Begini Tampilannya

Temuan Bungkus Permen Berumur 100 Tahun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Belum lama ini viral seorang wanita di Devon Inggris menemukan permen bungkus susu senilai 100 tahun saat merenovasi rumahnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Menurut laporan Metro, Emma Young yang berusia 51 tahun, membersihkan debu di kotak lantai kamar mandinya. Dia menemukan karton persegi panjang dengan kemasan ungu khas Cadbury. Namun, tidak ada cokelat di dalamnya.

Penasaran untuk mengetahui lebih banyak tentang itu, dia kemudian menghubungi perusahaan penganan yang mengatakan kepadanya bahwa apa yang ditemukannya diproduksi antara tahun 1930-1934. "Yang sangat mengejutkan saya adalah kondisinya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Itu sangat bagus dan satu sisi masih seperti bungkus asli. Anda tidak akan percaya bahwa usianya hampir 100 tahun.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Saya pikir karena sudah sangat tua, saya berharap itu hampir tidak terbaca, tetapi selain dari satu sisi yang telah dikunyah oleh tikus, sisi lainnya terlihat seperti sesuatu yang Anda taruh di rak," ujarnya.

Temuan Bungkus Permen Berumur 100 Tahun

Photo :
  • Istimewa

Dalam bungkus itu, tertulis "Cadbury's Dairy Milk chocolate Neapolitan, dibuat di desa taman Bournville Inggris". Young merasa bahwa itu adalah sesuatu yang indah. Pembungkus vintage berukuran 16 cm saat ini menghiasi rak perapiannya.

“Ini lebih dari sekadar bungkus, ini adalah sejarah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya